Finally I Love You! (nc-21)

#Ahra POV

“mwoya umma?! Aku di jodohkan dengan Cho Kyuhyun? Si magnae itu?” ah jinjjayo? Aku memang menyukai nya dan mengidolakan nya, tapi aku ini masih sangat muda dan aku bertekad tidak akan menikah sebelum umur ku 21 tahun. Oppa ku saja belum menikah, bahkan belum punya pacar, masa tiba-tiba umma bilang aku akan di jodohkan dengan Kyuhyun oppa.  Berarti aku melangkahi Eunhyuk oppa untuk menikah? Ah! Shireo! Aku tidak ingin menikah dulu walaupun Kyuhyun oppa sekalipun yang akan menjadi suamiku.

“ne, Cho kyuhyun, kamu tau kan appa dan umma itu teman baik keluarga Kyuhyun dan kami sepakat menjodohkan mu dengan Kyuhyun”

“umma, appa,aku tidak ingin menikah muda, masa depan ku masih panjang dan aku ingin menikmatinya”

“Ahra, umur mu sudah cukup untuk menikah sayang, appa juga sudah janji sama orang tua nya Kyuhyun, karna sekarang lah waktu nya untuk kalian menikah”

“appa, tapi aku belum ingin menikah saat ini, appa tolong mengertilah” aku terus memohon pada appa dan umma agar mereka membatalkan rencana nya untuk menikahkan ku dengan Kyuhyun.

“ahra! Turutilah umma dan appa mu, kami ingin kamu menikah dengan Kyuhyun”

“appa, Eunhyuk oppa saja belum menikah, kenapa kau ingin aku menikah secepat ini? Dengan Kyuhyun pula”

“panggil lah dia dengan sebutan oppa, biar bagaimanapun, Kyuhyun lebih tua dari mu, dan dia akan menjadi suami mu dalam bulan ini” ucap umma lembut padaku.

“shireo! Mwo?! Bulan ini? Maksud umma dan appa, aku akan menikah bulan ini juga?? Nan shireo-yo!!!”

“Ahra! Apa yang kurang dari Kyuhyun? Dia itu namja baik, dan hormat, hanya saja di Super Junior dia terkenal Evil, tapi di dalam hati nya tidak begitu”

“aku tetap tidak mau menikah muda” aku mulai menangis, tiba-tiba Eunhyuk oppa datang,,

“oppa-ya?” ucapku menghampirinya dan langsung memeluknya dan Eunhyuk oppa membalas pelukan ku,

“Ahra-ya, turuti appa dan umma, kau sayang mereka kan?” aish! Aku benar-benar kesal, kukira Hyukie oppa akan membelaku

#Ahra pov End

“Ahra, kau mau kan?” tanya Lee Jongsoon, appa nya memastikan, dia sangat berharap Ahra mau menikah dengan Kyuhyun, anak dari sahabat lamanya itu.

“Shireo!” Jawab Ahra dan langsung pergi kekamarnya,

“HYA! Mau atau tidak kau akan tetap menikah dengan Kyuhyun, ARRASEO?!!” Jongsoon kehilangan kesabaran nya, dan akhirnya emosi nya memuncak karna Ahra pergi begitu saja.

“yeobo, sudahlah.. jangan terlalu keras dan jangan di paksa dulu, Ahra ga bisa di kerasin, kamu tau itu kan? Aku ngerti kita udah punya kesepakatan untuk menjodohkan mereka, tapi bicaralah baik-baik pada Ahra” kata Park Chaerim, istrinya sekaligus Umma Hyukjae dan Ahra menenangkan suami nya.

“umma bener appa, Ahra ga bisa di kerasin, aku akan coba ngomong sama Ahra dari hati ke hati, semoga Ahra bisa terima dan mau menikah dengan Kyuhyun” ucap Hyukjae.

“ne, kau temuilah adik mu itu, jangan sampai dia frustasi dan malah mengacaukan semuanya”

“ne umma, aku ke atas dulu ya?” Eunhyuk membungkuk dan langsung naik ke atas, kekamar Ahra.

Cho Family’s house

“mwo? Perjodohan macam apa ini? Tidak! Aku tidak mau menikah dengan nya” Kyuhyun menolak mentah-mentah permintaan orang tua nya.

“wae? Apa kurang nya Ahra? Dia cantik, baik, pintar, tinggi” ucap umma Kyuhyun, Kim Hyerin.

“hah! Aku tidak mau dan tidak akan mau menikah dengan gadis itu, aku tidak menyukai nya sama sekali umma!”

“Kyuhyun-ah, cinta itu akan datang sendiri kalau kau terus bersama nya, percaya umma ya?”

“umma mu benar Kyuhyun, Ahra itu gadis yang sopan, percaya lah, kau pasti bahagia memiliki dirinya, kau hanya butuh pendekatan setelah kalian menikah nanti” ucap appa Kyuhyun, Cho Kwangrae

“apa maksudnya menikah?! Aku kan sudah bilang, aku tidak akan menikah dengannya!” Kyuhyun pergi begitu saja meninggal kan orang tuanya yang sedang berbicara.

“anak itu sungguh tidak sopan! Kyuhyun-ah!!! Kau akan menikah dengan nya 2 minggu lagi! Arreo?!!!” teriak Kwangrae, istrinya hanya bisa mengelus pundak suami nya itu, karna dirumah itu tidak ada yang berani melawan nya, hanya saja Kyuhyun yang manja kadang suka membuat appa nya marah.

*2 weeks later*

#Ahra POV

Apa daya ku saat ini, aku tidak bisa menolak perjodohan ini. God! Help me, lakukan apapun asal acara ini batal. Aku sungguh tidak ingin menikah. Tapi seminggu yang lalu aku sudah membuat kesepakatan untuk ku dan Kyuhyun.

*Flashback*

Hari ini 2 manusia tersebut bertemu di sebuah restaurant untuk membicarakan sesuatu.

“aku tidak ingin ada pernikahan ini” ucap Kyuhyun.

“kau pikir aku mau? Tidak!”

“kalau kau tidak mau, kenapa kau setuju? Apakah kau menyukaiku? Haha sayangnya aku tidak!” ucap Kyuhyun enteng, dia tidak sadar kata-kata iu sebenarnya sangat menusuk di hati Ahra.

Ahra menghela nafas dan menjawab “siapa yang setuju? Aku sudah melakukan segala cara untuk membatalkannya. Mwo? Suka padamu?? Cih~! Jangan harap!”

“heh, siapa yang mengharapkan kau suka padaku? Banyak yeoja lain yang lebih cantik dan sangat ingin menjadi istriku. Haneul sekalipun bisa ku kembalikan kedalam pelukan ku”

“jangan terlalu yakin. Sudahlah begini saja. Kita tetap menikah, tapi hanya status, apa kau mengerti maksudku?”

“menikah tapi hanya status? Maksudmu?”

“ah! Kau memang pabo!  Kita tetap menikah tapi hanya sekedar mengikat janji antara kita, dan kita menjadi suamu istri hanya di depan orang tua kita masing-masing dan media. Selebih nya terserah, kau ingin punya pacar dan aku ingin punya pacar, itu hak ku. Menikah dengan mu hanya sebatas status baru yang mengikat kita di hadapan orangtuamu dan aku. Di depan media, tapi di belakang itu semua, kita hidup masing-masing seolah tak ada ikatan apapun yang mengikat kita, arreo?”

“aish! Hmm…” Kyuhyun mendengarkan dan memasang telinga nya tajam “ah! Kadang kau pintar, aku setuju!” Lanjutnya.

“dan satu lagi”

“apa?”

“rumah yang di belikan orang tua kita itu kan ada 3 kamar yang rencananya satu kamar untuk kita ber2 dan yang 2 untuk anak-anak kita.. huueeekk!” Ahra mengeluarkan lidah nya dengan arti ‘najis-aku-memiliki-anak-dari-mu’

“cih! Jangan kau pikir aku mau menyentuhmu! Lalu, maksudmu apa?”

“err.. astaga! Kyuhyun, kau benar-benar pabo! Maksudku, kita tidak akan tidur dikamar yang sama, kita tidur di kamar yang berbeda, arreo?”

“kau yang pabo! Bicara setengah-setengah! Baik, sepakat!”

“kau sepakat? Okelah” Ahra menjulurkan tangan nya mengajak Kyuhyun berjabat tangan.

Kyuhyun menjabat tangan Ahra dan berkata, “sepakat! Oh iya, panggil aku oppa, kau ini lebih muda dari ku, arraseo?”

“ciiih! Tak sudi mulutku memanggil mu dengan sebutan ‘oppa’ .”

*Flashback end*

“Ahra-ya, udah mau di mulai, kajja kita keluar” ucap appa ku

“ne appa, arraseo” akhirnya aku pun keluar menuju tempat pernikahan ku, hingga acaranya pun di mulai, aku dan Kyuhyun saling mengikat janji walau tidak niat dari dalam hati, kami sudah menjadi suami istri dan kami boleh mencium pasangan kami. Begitulah, dengan ragu dan tidak mau serta jijik kami harus tetap melakukan nya, kalau hanya berpura-pura pasti ketahuan, karna di setiap sudut ada netizen. Dengan sebuah kode menggenggam sangat erat tangan Kyuhyun, mungkin dia kesakitan. Akhirnya kami memiringkan kepala kami masing-masing dan kami saling berciuman. Aku menyadari perubahan Kyuhyun, evil face nya terlihat. Sangat bosan, dan mood nya tidak baik, senyum seadanya dan sangat di paksakan. Tidak biasanya Kyuhyun seperti ini.

#Ahra Pov End

*Wedding Tower*

“Ahra-ya chukkahae, magnae menikah duluan” ucap Kang Dae Hae memberi selamat pada Ahra..

“Aaaahh Daehae-ya, gamsahae” Ahra memeluknya sebentar, Daehae adalah kekasih Ryeowook sekaligus sahabat Ahra, tapi yang tau hubungan Daehae dan Ryeowook hanya member dan pacar dari masing-masing member.

“hya! Magnae, chukkahae akhirnya menikah juga kau” kata Ryeowook, Kyuhyun tersenyum, sebenarnya sangat di paksakan, tapi Kyuhyun berusaha terlihat santai.

“Ahra-Kyu chukkahae.. Aku seneng kalian nikah..” kata Park Jieun, Kekasih dari Lee Sungmin. Kyuhyun sangat dekat dengan kekasih hyung nya ini,

“Ne noona, gamsahae” Kyuhyun tersenyum..

“kau mendahului hyung.. ckckck chukkahae nae dongsaeng “ Sungmin menepuk bahu Kyuhyun –tanda sahabat-

Semua orang yang datang memberi ucapan pada Kyuhyun dan Ahra, dan SMent pun berfoto bersama.. *kaya waktu manager nya nikah, anak SM foto semua.. hihihi*

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

*2 weeks later*

#Kyuhyun Pov

Aish! Kenapa harus ada pernikahan ini, aku benar-benar tidak ingin menikah.. aku minum lagi Wine yang kupesan, entah berapa botol aku sudah meminumnya. Aku tidak peduli, aku ini masih sendiri, aku belum punya istri, dirumah ku itu hanya seseorang biasa yang tinggal dirumah ku! Sekarang beginilah pekerjaan ku setiap malam, sudah 2 minggu status ku berubah menjadi menikah aish! I hate this status! Aku ini masih muda, masih ingin bersenang-senang. Apalagi aku adalah seorang selebriti. Cho Kyuhyun! Siapa yang tidak mengenal ku. Sial, minuman ku habis, tenaga ku sudah tidak ada.

“Lee Ahra” ucap ku tanpa sadar, dan terus-terusan ku ucap kan. Jujur aku pernah bernafsu kepadanya saat aku melihat lekuk tubuhnya yang begitu indah. Dia akan mengganti pakaian menjadi pakaian tidur, keadaan ku setengah sadar hingga aku salah masuk kamar dan masuk kekamar Ahra. Aku melihatnya hanya memakai bra dan celana dalam nya.

“tubuh mu indah sekali” ucap ku lagi. Aku pun berjalan sempoyongan ke luar tapi seperti ada yang memegangiku, mungkin pelayan bar.

“jangan pegangi aku! Aku bisa sendiri!”

“Kyuhyun-ah, kau ini ingin merusak image mu sendiri, huh?” aku melihat muka nya.. samar-sama kulihat..

“donghae?” tebak ku.

“iya ini aku donghae, panggil aku hyung kyuhyunnie, ayo aku antar pulang”

#Kyuhyun Pov End

*KyuRa’s house*

Bel pintu berbunyi, bergegas Ahra membukanya

‘Siapa yang malam-malam begini datang? kalau kyuhyun pasti dia sudah langsung masuk tanpa harus menekan bel pintu.’

Sedikit terkejut Ahra mendapati Donghae yang merangkul Kyuhyun yang sudah tidak sadarkan diri.

Ahra mempersilahkan Donghae masuk.

“neo.. suamimu mabuk tiap malam tidakkkah kau merasa cemas atau apa?”

Ahra membuang muka.

“itu keinginannya, aku tidak bisa mencegahnya.”

“tapi kau ini kan istrinya”

Ahra diam, kemudian ia menatap Donghae.

“gamsa hamnida sudah membawanya pulang Donghae-ssi. Biar aku yang membawanya ke kamar.” ujar Ahra yang secara tidak langsung menyuruh Donghae pergi.

Donghae menghela napas, menyerahkan Kyuhyun

“aku pulang dulu, anyyeong.”

Ahra tidak menjawab, langsung membawa Kyuhyun ke kamar dengan susah payah karena berat.

“aish jinjja.. kau ini berat sekali, bangun kenapa, tidak kasihan kepadaku hah?” omel Ahra

Kyuhyun hanya tertawa terkekeh entah sadar atau tidak.

Ahra menidurkan Kyuhyun di kasurnya setelah mereka sampai kamar Kyuhyun, ia melepaskan sepatu Kyuhyun dan menyelimutinya.

Ketika Ahra hendak pergi, Kyuhyun menarik tangannya.

“Kajima.. temani aku disini” ucap Kyuhyun, dia berdiri walau keseimbangannya tidak stabil, Ahra bingung.

“Kau…Kau sangat cantik, Ahra..” kata Kyuhyun tiba-tiba dan langsung mencium Ahra, menghisap bibir bawahnya agar terbuka, tapi Ahra mendorongnya,sialnya tenaga Kyuhyun tidak cukup kuat untuk menahan Ahra, dia masih mabuk.

“apa yang kau lakukan?! Jangan melanggar kesepakatan kita!”

“kesepakatan apa? Dan yang mana? Aku tidak ingat, Ahra.. kau adalah istriku, kau harus mau melayani ku, arraseo?!” Kyuhyun mengumpulkan segala kekuatannya dan mencium Ahra dan mendorong nya hingga ke dinding. Ahra terus menolak dan memberontak, namun Kyuhyun terus mecium nya dan menggit bibir Ahra, hingga mulutnya terbuka. Tangan Kyuhyun tidak diam dan mulai meraba payudara Ahra, dan meremasnya..

#Ahra POV

“ah!” erang ku di selah ciuman kami saat Kyuhyun mulai meremas payudaraku, ingin aku berontak tapi kenapa tubuh ini tidak bisa? Ciumannya sangat ganas, entah kenapa justru membuatku ingin memperdalam ciuman kami. Ku usap-usap kepalanya dan mendorongnya agar lebih dalam mencium ku. Aku tidak peduli tentang kesepakatan itu, Kyuhyun benar-benar membuatku terangsang, kakiku lemas dibuatnya, dia menjilat dan menghisap leherku dan membuat kissmark disana,membuatku mendesah lebih keras. Tangannya menarik bajuku hingga terlepas. Sekarang aku hanya memakai bra dan celana jeans. Kyuhyun mengangkatku dan menidurkanku di kasur, dan aku, menyerahkan diriku pada evil..

“aaaahhh Kyu….hyun…na..kal..” Desah ku , dia mengeluarkan Evilsmirk, dia berhasil membuka bra ku dan sekarang memainkan payudaraku. Memilin nippleku, menghisap dan meremas. Semua yang dia lakukan sangat nikmat.. Aku membuka kaos nya dan meraba dada nya. Tidak ada yang bisa kulakukan selain itu..

“kyu…ssshhhh” desahku sangat nikmat.. tangan nya mulai merapa vagina ku dari luar yang masih tertutupi celana panjang ku.. Kyuhyun melepaskan ciuman nya.

“ini sangat mengganggu” setelah berkata seperti itu, kyuhyun melepaskan resleting jeans ku dan melepasnya termasuk celana dalam ku hingga sekarang tubuh ku polos. Jari-jari kyuhyun membelai lembut vagina ku da..

“eeerrrgghhh…kyuu” dia memasukkan jari nya, kurasakan 2 jari nya bermain di liang ku, sakit, ngilu, perih tapi lama-lama terasa sangat nikmat..

“aaaahhh…sssssshhhhh…kyu…hhhh..” aku mendesah nikmat, sangat nikmat perlakuan yang di berikan Kyuhyun.. dia mencium kening ku, hidung ku, dan bibirku.. ciuman nya sangat ganas hingga keluar bunyi decakan dari mulut kami.. ciuman nya turun lagi ke payudara ku, dia menghisap, menyedot dan tangan yang satu nya meremas payudaraku. Aku orgasme, aku merasakan ada cairan yang keluar dari vagina ku. Saat itu juga kyuhyun mengeluarkan jari nya dan mengemut jari nya sendiri.

“ahhh..kyu.. itu menjijikan” ucap ku..

“siapa bilang? Cobalah, ini sangat nikmat” kyuhyun menyodorkan jarinya yang masih berlumuran cairan ku. Sangat menjijikan tapi aku ingin mencoba nya.. ku isap jari-jari kyuhyun. Entah mengapa sangat nikmat walaupun rasa nya tak karuan..

“coba lah yang lain” katanya. Aku tak mengerti. Tapi kemudian dia membuka celana, boxer dan celana dalam nya hingga terpampang lah pemandangan yang tidak pernah kulihat langsung sebelumnya.

“omona..” ucapku pelan. Kyuhyun tersenyum seduktif

“cobalah..” ucap kyu. Aku yang penasaran pun langsung berjongkok di hadapan kyuhyun, mencium ujung junior nya, meremas-remas lembut..

“aaaaahhh.. teruuus” erangnya, aku memasukkan junior nya kedalam mulutku. Astaga! Besar sekali, tapi terus kumasukkan semuat mulutku.

#Ahra Pov End

#Kyuhyun Pov

Aish! Sangat nikmat. Aku tak menyangka ternyata Ahra bisa membuat ku seperti ini. Kaki ku lemas di buatnya..

“eungghh.. Ahra-ah.. ppali” ahh aku tidak bisa berkata apa-apa lagi selain nikmat. Ahra terus masuk-keluar kan junior ku dari mulutnya..

“ooohhh.. ssssshhhhhh.. aaaahhhh” desahku lagi, aku tidak tahan. Aku tidak mau mengeluarkannya sekarang. Akhirnya ku keluarkan junior ku dan ku bangunkan Ahra, kucium setiap inci bibir nya untuk membersihkan sperma ku yang tersisa. Setelah itu kutidurkan lagi Ahra di kasur. Ku lebarkan paha nya, aku menjilati vagina nya dan memasukkan lidah ku ke lubang vagina nya.

“ssshhhh..oooohohh…eeeuuunngghh..hhhhh..” desahan nya membuat ku makin bergairah.. dia menjepit kepalaku dengan pahanya, tanda dia mengalami orgasme lagi..

“kyu.. aku..sudah tidak…tahan.. cepat.. euuh..masukkan..” katanya tidak sabar. Aku menurutinya. Aku bangun dan bersiap di posisi ku. Aku mulai mengarahkan junior ku masuk ke dalam vagina nya.

“AAARRRGHH!! KYU!! PELAN-PELAN!!” teriak ya saat junior ku baru ¼ masuk ke dalam lubang nya.

“sabar..jagi.. awal nya menyakitkan, tapi nanti juga akan hilang” Ahra mengangguk dan aku mulai memasukkan nya lagi, aku mencium bibirnya agar rasanya berkurang, kulihat ada tetesan airmata, aku menyakitinya?

Aku merasa menembus sesuatu.. apa itu berarti.. dia masih perawan?

aku menciumnya lembut.

“hhhhh…hhhh,”

“ooohhh..hhhhh” desah kami bersamaan saat junior ku telah masuk sempurna di vagina nya.

“kau siap?” ucapku lagi.” Dan hanya di jawab dengan anggukan dari ahra. Aku mulai memaju mundurkan junior ku pelan.

“ah..ap..po kyuhyun-ahh..” erangnya. Ahra menggigit bibirnya menahan sakit.

Aku menciumnya lagi, mencoba agar dia melupakan rasa sakitnya.

‘aahhhh..” desahnya

aku merasa dia sudah tidak kesakitan lagi, jadi aku lepaskan ciumanku,terus ku gerakkan juniorku dengan tempo yang tidak beraturan. Payudaranya bergerak ke atas dan kebawah membuat ku bergairah. Akhirnya ku remas kedua payudaranya dengan penuh nafsu..

“aaahhh kyu.. aku.. aku..”

“chamkka jagi.. sebentar lagi…” baru aku berkata seperti itu, Ahra orgasme untuk yang ke 3 kali. ia mencakar punggungku,

“Aku..juga..mau..keluar”

ku percepat kocokanku ketika aku merasa akan keluar aku menyodoknya dalam,tak lama kemudian aku mengeluarkan cairan ku di rahim Ahra.

#Ahra P.O.V

“aaahhh”

Kyuhyun ambruk diatas ahra dengan juniornya yang masih ada di Vagina Ahra.

Kyuhyun berguling, lalu tertidur.

Ahra masih berusaha mengatur napasnya, ia merasa peristiwa barusan adalah hal yang luar biasa

Sejenak kemudian ia tersadar.

“omona apa yg telah aku lakukan??!!!”

Ahra menggoyang-goyangkan badan kyuhyun.

“yak! neo! cho kyuhyun ireona!! ppali!!”

namun kyuhyun bergeming, yang terdengar hanyalah dengkur keras menandakan ia sudah tertidur lelap.

“aish neo jinjja aima! kau memperalatku demi kepuasanmu sendiri.. aish Lee Ahra, neomu baboya!!”

Ahra turun dari tempat tidur, sedikit tertatih berjalan memunguti pakaiannya, ia memakainya pelan dengan masih terus mengumpat.

Lalu ia keluar, berjalan menuju kamarnya.

#Ahra P.O.V end
Paginya, Kyuhyun terbangun dengan sakit kepala menyerangnya kuat.

“arrgh!”

Ia kembali menidurkan dirinya, seraya memijat kepalanya.

Kemudian ia tersadar sesuatu.

“kenapa aku tidak memakai baju? omona.. apa yang telah terjadi?”

Kyuhyun berusaha mengingat-ingat apa yang dilakukannya semalam. Ia masih berada di kamarnya jadi tidak mungkin ia melakukan hubungan seksual dengan wanita lain kecuali…

Samar-samar ia bisa mengingat kembali apa yang telah ia lakukan walaupun membuat kepalanya lebih sakit.

Kyuhyun mengumpat pelan.

“yeoja itu.. sial! kenapa aku bisa lepas kontrol begini..”

Kyuhyun memilih untuk bangun, berusaha mengabaikan sakit kepalanya.

Ia mancari Ahra ke kamarnya, tidak ada.

#Kyuhyun’s P.O.V

“aigoo.. ige yeoja eodiya..”

Akhirnya Aku menemukannya di dapur.

Sepertinya ia tidak menyadari kedatanganku karena terlalu berkonsentrasi untuk mengupas bawang? atau dia melamun?

Aku memandanginya dari belakang. Rambutnya terurai basah.

‘omo.. padahal dia hanya memakai kemeja putih kebesaran dan hot pants tapi kenapa aku merasa dia sangat seksi? aigo.. cho kyuhyun sadarlah!’ ucapku dalam hati.

Aku mengambil napas panjang.

“Lee Ahra.” panggilku pelan tapi cukup membuatnya kaget. Ahra berbalik tiba-tiba

“omo yak! neo cho kyuhyun! kalau kau ingin membunuhku bukan begitu caranya!!” omelnya.

Kyuhyun menahan tawa, entah kenapa menurutnya tampang Ahra sangat lucu ketika marah,tapi kalau ia tertawa pasti Ahra akan marah besar.

Ahra berbalik, melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

“mau apa kau?” tanya Ahra kembali dingin.

Kyuhyun terdiam, ia sendiri bingung akan menanyakan apa.

‘haruskah aku bertanya, apa semalam kita berhubungan seks? omona itu pasti akan membuatnya mengamuk hebat. lagipula itu sangat tidak bijaksana.’

“yak! kenapa kau diam saja?”

Kyuhyun sedikit merasa salah tingkah.

“ani.. gwaenchana..”

Ahra mendengus sebal.

“mandilah, aku akan menyiapkan sarapan untukmu. Terserah mau kau makan atau tidak.” ujar Ahra lagi.

Kyuhyun sedikit merasa tertohok dengan kalimat terakhir Ahra.

Ahra memang selalu menyiapkan makanan untuknya, namun selalu ia abaikan.

“ehmm.. arreo..”

Kyuhyun mengumpulkan keberanian untuk bertanya, baru ia membuka mulut namun disela Ahra.

“kalau kau tidak bergegas, kau bisa dipecat.”

Kyuhyun pun mengangkat bahu kemudian berjalan pergi.

#Ahra P.O.V

‘omo.. kukira dia akan bertanya tentang tadi malam. hah! yang benar saja dia bisa merasa menang kalau aku mengaku.’

Aku menghela napas, mempercepat pekerjaanku membuat makanan untuk Kyuhyun.

Aku selalu menyiapkan makanan untuknya walau seringkali berakhir ke tempat sampah tanpa kurang sedikitpun.

Namun sepertinya dia salah minum obat hari ini, dia menghabiskan sarapan yang aku siapkan.

“neo.. gwaenchana?” tanyaku heran.

“maksudmu?”

Ia menoleh mamandangku, tapi sedetik kemudian ia berpaling.

Yak! neo jeongmal aima.. lihat saja nanti, aku racuni makananmu.

“ani..”

Aku membereskan meja makan.

“hei.. aku pergi dulu.” ujar Kyuhyun, peristiwa yang aneh kedua. biasanya dia tidak pernah berpamitan kepadaku.

Aish sudahlah.. dia kan memang manusia kurang ajar yang sangat tidak jelas.

———————————————-TBC—————————————————

36 thoughts on “Finally I Love You! (nc-21)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s