Super Junior, Thank You…

Aku memang tidak mengenal kalian sejak kalian lahir *debut*

Aku terlambat mengenal kalian, ketika popularitas sudah puas kalian teguk barulah aku mengenal kalian.

Tapi aku tahu kalian sejak lama.

Aku hanya mengacuhkan kalian, menganggap kalian tidak berarti.

Maafkan aku karena ke-arogan-anku..

Apa kalian percaya karma?

Aku percaya, kenapa?

Karena aku mengenal kalian, aku terkena karma.

Awalnya aku hanya ingin tahu seperti apa kalian

tak kenal maka tak sayang

kurasa peribahasa itu memang benar haha..

aku sedang mengalami kebosanan akut ketika aku belajar untuk mengenal kalian.

Karenanya aku mendapat kebahagiaan, melihat candaan kalian, tawa, keakraban.. semuanya membuatku tersenyum.

Kalian berhasil mendapatkan perhatianku

Kalian berhasil mengeluarkanku dari kebosanan akut

Sampai sekarang aku rasa aku belum menonton semua aksi kalian haha

Oppadeul..

Aku, perwakilan semua ELF, hanya ingin mengucapkan terima kasih..

Terima kasih karena kalian bisa mengubah tangis kami menjadi sebuah senyuman..

Terima kasih karena kalian sudah menghibur kami dengan sengaja atau tidak

Terima kasih karena kalian selalu menjaga perasaan kami

Terima kasih karena kalian berterima kasih kepada kami

Terima kasih karena kalian menyayangi kami

Terima kasih karena kalian selalu memperhatikan kami

Terima kasih karena kalian selalu berusaha yang terbaik untuk kami

Terima kasih karena sudah membuat hidup kami lebih berwarna

Terima kasih karena kalian menangis untuk kami

Terima kasih atas persembahan lagu-lagu kalian yang ritmis untuk kami

Terima kasih karena kalian selalu meminta maaf kepada kami walau mungkin kalian tidak bersalah

Terima kasih karena kalian menganggap kami berharga

Terima kasih karena kalian menganggap kami cinta sejati kalian

Terima kasih karena telah menjadi sumber kekuatan bagi kami

Terima kasih karena kalian membuat kami menyayangi kalian dan kami tidak menyesal karenanya

Terima kasih karena kalian membuat kami menemukan keluarga baru yang bernama ELF

Terima kasih atas kasih sayang yang kalian berikan pada kami

Terima kasih atas senyum yang kalian berikan walaupun kalian merasa letih

Terima kasih karena kalian sudah memaafkan tingkah-tingkah bodoh kami

Terima kasih karena kalian sudah menjadi malaikat kami yang selalu menjaga kami

Terima kasih karena kalian lebih mementingkan kami daripada diri kalian sendiri

Terima kasih sudah mengisi hari-hari kami menjadi lebih indah

Terima kasih telah menjadi obat penawar rasa sakit dan kesedihan kami

Terima kasih karena kalian membuat kami gila hanya dengan melihat foto kalian

Terima kasih karena kalian membuat kami seperti orang bodoh dengan tersenyum sendiri saat membayangkan kalian

Terima kasih telah menjadi hadiah yang terindah buat kami dan memberikan momen yang tidak akan pernah kami lupakan

dan yang terpenting,

Terima kasih karena kalian ada, hidup, dan telah menjadi Super Junior…

ELF will never leave you, doesn’t matter everything which’ll bother us

ELF are strong to care you

and ELF…. love you so much =]

Super Junior… thank you….


6 thoughts on “Super Junior, Thank You…

Leave a Reply

