[Fan Account/110623] 2nd Letter For Cho Kyuhyun

 

 

Dear Kyuhyun-oppa…

Oppa, bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja? Apa kau masih sering sakit? Continue reading

Advertisements

*~* my ruLes!

1. jangan makan sembarangan

2. jangan pelit kasih duit

loh apa itu? oke mian salah /jder #ditimpukinsaostiram

gampang aja sih

1 ga boleh ngebash!

kecuali ngebash bb indo sih boleh /plakplakplak

jangan ding ntar jadi kasus hukum perdata (?)

walaupun author ELF sejati ti ti dari lubuk hati ti ti, tapi tetap jangan ada perbedaan sayang~ #apadeh

kalo ada bash2an jangan disini tempatnya okeh? trus dimana? noh tempat sampah banyak /plaks

2.no plagiarism~!!

hal yg biasa dikumandangkan oleh para author karena mereka ga rela karyanya dijiplak tanpa ijin hanya untuk mengambil keuntungan semata!! *ceila bahasa gue~~

yang pengen publish di mana gitu bilang aja boleh kan? gitu aja kok repot si??

tinggal ngomong.. oke? so dont do it gals =]

3. Leave Comment always!

masa kalian ga mau ninggalin jejak kehidupan kalian? percuma dong.. author juga ga tau gimana karyanya di mata kalian..

so please leave ur step walk (?)

 

 

last….. but not least..

cho kyuhyun is mine

huahahahahahahaha

kidding XD


[Teaser/FF/Yadong] Neo Naekkoya..!

LEAVE UR COMMENT AS HUMANITY !!

DONT BE SILENT READERS, DONT BE PLAGIATORS!

JUST BE YOUR SELF, ENJOY MY STORY FOR UR NEED AND LEAVE UR COMMENT FOR MY NEED

Casts :Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Shim Changmin

Genre : Yadong-17, Kekerasan-17, Romance

“Hey, jangan melihatnya seperti itu, harimau saja bersikap jinak pada mangsanya sebelum dimakan.” ujar Eunhyuk ketika mendapati Kyuhyun menatap seorang yeoja yang sedang duduk sendri di sebuah taman fakultas. Kyuhyun hanya mendengus sementara Changmin di sebelahnya tertawa lebar.

“Hyung, mana ada harimau liar bersikap jinak? Kau ini ada-ada saja.” ujar Changmin sambil meninju bahu Eunhyuk.

“Kalian diamlah, dia akan lewat.” ujar Kyuhyun yang langsung membuat kedua temannya memusatkan perhatiannya pada objek percakapan yang berjalan melewati mereka.

Kyuhyun menatap gadis itu dalam, sinar matanya menyala seolah ingin menyatakan gadis itu miliknya.

“Kalau kau tidak gerak cepat, ia akan disambar orang lain.” cetus Eunhyuk.

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun, pertama kalinya mengalihkan pandangan dari sang gadis.

Eunhyuk menggerakkan dagunya memberi isyarat pada Kyuhyun untuk melihat apa yang dilihatnya.

Tangan Kyuhyun mengepal, seorang namja menghampiri gadis itu, gadis itupun tersenyum lebar menyambutnya.

“Lee Donghae, namja yang mendapat predikat perfect oleh para yeoja se-fakultas. Aku dengar dia juga menyukainya, si Lee Ahra itu” lanjut Eunhyuk.

Kyuhyun masih terdiam, menatap Donghae dengan tajam walau ia tau si obyek tidak akan merasakan deathglarenya.

“Aku heran kenapa kau dan Donghae hyung bisa menyukainya. Okelah dia memang lumayan cantik, cantik alami, dengan sedikit polesan make up pasti banyak manajemen artis yang memintanya bergabung. Tapi di luar sana masih banyak yeoja yang lebih cantik. Pintar? Banyak yeoja yang cantik dan pintar.” ujar Changmin heran.

Kyuhyun bangkit dari duduknya.

“Itu bukan urusan kalian.” ucapnya dingin lalu meninggalkan mereka. Continue reading