[Fan Account/110623] 2nd Letter For Cho Kyuhyun

 

 

Dear Kyuhyun-oppa…

Oppa, bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja? Apa kau masih sering sakit?

Tolong jaga dirimu baik-baik, aku kira kau adalah salah satu member yang sering dicemaskan fans karena kesehatanmu yang rapuh.

Jaga pola makanmu juga oppa… terkadang kau tidak makan, tapi suatu saat yang lain kau makan terlalu banyak. Itu tidak baik oppa, kau tidak kasihan pada alat pencernaanmu?

Kau juga sering minum wine, sampai fans hafal dengan kebiasaanmu membeli wine di airport. Aku tahu kau termasuk salah satu member yang tahan minum, tapi sekali lagi, kasihanilah tubuhmu.

Kau tahu, aku, dan mungkin banyak orang, sangat bersyukur kau diberi kesempatan kedua. Kesempatan untuk hidup lagi.

Kau bilang dulu dokter berkata kesempatan hidupmu hanya 20% bukan? Tidakkah itu merupakan keajaiban kau ada di dalam 20% itu?

Aku selalu berpikir,

Kalau dulu kau begitu, sekarang bagaimana aku?

Tidak tahu bagaimana dulu, tapi sekarang aku begini dan kini aku melihatmu.

Aku selalu melihatmu oppa, bagaimanapun dirimu aku hanya melihatmu.

Terkadang ingin aku berpaling, ketika beberapa orang membicarakan dirimu dengan gadis lain. Cemburu? Ya, aku cemburu. Iri? Tentu, aku iri.

Tapi siapa aku yang bisa merasakan cemburu dan iri ini?

Di saat sep[erti itu aku ingin melarikan pikiranku darimu.

Namun kemudian aku teringat, kau yang sekarang adalah kau yang 20%, kau yang kembali dalam hidup baru, tegakah aku meninggalkanmu?

Mungkin aku tega, tapi apa aku rela kau meninggalkanku8? Dulu jika kau terjerumus dalam lubang 80%, apa yang aku rasakan kini?

Jawabannya aku tidak tahu. Melihatmu aku selalu ketakutan akan kehilanganmu.

19 April 2007 sebuah tragedi yang ingin aku singkirkan dari hidupmu. Tapi bagaimana jika tragedi itu kembali hadir dalam hidupmu?

Tahukah kau bagaimana perasaaanku pada tanggal 8 april 2011 kemarin?

Kacau? kalut? takut? sedih? semuanya ya.

Tapi kau bahkan meminta maaf kepada fans.

kenapa kau MEMINTA MAAF astaga kami semua mencemaskan keadaanmu!!! Bagaimana mungkin kami akan menyalahkanmu sementara kau berjuang melawan kesakitanmu?

Tampangmu yang dingin dan perkataanmu yang terkadang pedas sangatlah sinkron dengan hatimu yang selalu memikirkan fansmu. Ajaran oppadeul yang kau terapkan dengan baik.

Kau tahu, terkadang aku iri denganmu. Perhatian yang kau dapatkan dari orang-orang dis ekelilingmu, keluarga, oppadeul, staff, fans,kau orang yang beruntung,tahu?

Tapi aku takut, ketika kau pergi sendiri, seperti ke thailand selama 3 hari lalu, dan tidak ada yang menemanimu, aku takut terjadi apa-apa denganmu.

Aku tahu itu paranoid, kau bahkan jauh lebih tua daripadaku, tapi rasa cemasku tidak bisa ditoleransi. Kau kesepian, ya aku merasakannya. Aku tidak tahu bagaimana tapi aku bisa merasakan hal yang sama denganmu. Bahkan ketika kau sakit, aku juga sakit.

Tidak tahu kenapa, apa karena jodoh? Ha-ha-ha aku tidak berani berharap, aku berharap agar kau selalu sehat dan dicintai banyak orang.

Teruslah lanjutkan hidupmu oppa.

Manfaatkan kehidupan keduamu sebaik mungkin.

Aku dan orang di sekitarmu menyayangimu.

 

 

 

 

 

Regards,

Ur Eternal Fans

2 thoughts on “[Fan Account/110623] 2nd Letter For Cho Kyuhyun

Leave a Reply

