Mystericsmile adalah orang indonesia?

kekeke ini murni hanya pikiran gue semata

pasti banyak yang tanya..

kenapa? tau darimana/ kok bisa?

ini jawabannya

1. awalnya gue sama sekali gak duga dia orang indonesia, tapi sejak dia ngetweet pake bahasa indo gue jadi curiga, bukan apa2, tapi elf ina pasti inget euforia waktu indonesia di mention di thanks to-nya sungmin kan? nah dari situ gue curiga, apa karena dia tahu orang indonesia gampang ber-euforia? idk

trus waktu di follow siwon kalo ga salah dia jadi online jg? dan waktu sungjin udah konfirm, siwon juga unfol, DAN KEBONGKAR SEMUA kalo dia bukan sungmin… BOOM!!!! dia ngilang gitu aja

2. tulisan hangul yang salah kaprah.. banyak yg bilang hangulnya salah, dugaan gue dia pake google translate sama kayak gue huahahahaha

3.NO UPLOAD PICTS

ga ada foto yang da upload satupun.. padahal dilihat dari orgnya paling gak sugmin pasti nguplod foto yg nunjukin bahwa itu akun asli! tapi nyatanya? ga ada foto

4.gembar gembor mystericsmile udah lama dan itu gue tau dari elf ina! elf luar baru kemaren itu masalahin tuh acc, nah gue jadi curiga, apa elf ina yg bikin? trus dia juga yang nyebarin gitu? tau sendiri gimana sih sikon elf di ina kalo udah ngadepin hoax -,-

 

yah at least ini semua cuma dugaan gue belaka yang ga ada bukti otentik..

lo boleh komen, lo boleh nyanggah sesuai dengan pemikiran lo sendiri ahahahaha

One thought on “Mystericsmile adalah orang indonesia?

Leave a Reply

