[TEASER / FF NC] The First and The Last

Genre : Romance, Angst, NC xx

Casts : Lee Donghae

Han Yoora

Donghae samar-samar mendengar suara kelontangan,namun rasa kantuk dan capek lebih menguasainya. Jadiia memilih untuk mengabaikannya dan melanjutkan petualangan dalam dunia mimpi.

Namun sedetik kemudian,begitu menurutnya,pintu kamarnya dibuka.

“donghae-oppa,ireona,kalau tidak bangun sekarang kau bisa terlambat.”

Donghae kenal suara itu,suara yeoja chingunya yang sedang berusaha membangunkannya dengan mengguncang tubuhnya pelan.

“mm..”

Donghae menggeliat,ia berusaha untuk membuka matanya,mengerjapkannya beberapa kali untuk membiasakan dengan cahaya.

“jagi? Kenapa…hoamm kenapa kau disini sepagi ini?” tanyanya sambil sesekali masih menguap.

Yeoja chingunya,han yoora,tersenyum.

“aku tidak tahu,tiba-tiba aku merasa ingin bertemu denganmu.”

Donghae mengangguk paham.

“ah,bagamana caramu masuk?” tanyanya lagi.

Yoora tersenyum lebar,lalu menunjukkn kunci duplikat apartemennya.

“c’mon lee donghae,wake up. Aku sudah mempersiapkan sarapan.”

Yoora menarik tangan donghae.

Dengan sedikit malas namja berbadan tegap dan berwajah cute itu menyeret tubuhnya bergerak ke kamar mandi.

Yoora memilihkan kemeja,celana dan jas yang akan dipakai donghae,ia punya firasat kuat bahwa donghae berniat memakai baju-baju yang ia pilihkan.

Benar saja,wajah donghae menunjukkan keheranan yang amat sangat.

“waeyo?” tanya yoora.

Donghae menggeleng pelan,tapi wajahnya masih menunjukkan keheranan.

“geureom..aku tunggu di ruang makan oppa.” ujar yoora sambil tersenyum lalu meninggalkan donghae di kamarnya.

“bagaimana dia bisa tahu kalau aku ingin memakai setelan ini?” tanya donghae pelan entah ditujukan pada siapa.

“ayo duduk oppa,cepat makan sebelum dingin.” ujar yoora sambil tersenyum.

Lagi-lagi donghae dibuat terkejut,makanan yang disiapkan yoora entah kenapa sesuai dengan keingnannya.

“aku ingin tahu apa kau bisa membaca pikiranku..” gumamnya pelan,yoora memiringkan kepalanya.

“oppa bilang apa?”

“eh? Ah tidak,kebetulan aku memang ingin makan makanan ini.” ujar donghae.

“ah,jinjja? Baguslah,makanlah dengan lahap oppa,habiskan saja.”

Donghae tersenyum dan mengangguk,lalu menyantap sarapannya dengan lahap.

‘kalau nanti dia merapikan dasiku,aku akan mengecup keningnya.’ ujar donghae dalam hati.

Donghae bangkit setelah menyelesaikan sarapannya,menghampiri kaca besar untuk membenarkan dasinya sebelum kedua tangan yoora mengambil alih.

Donghae mengangkat satu alisnya.

‘dia benar-benar bisa membaca pikiranku’ pikirnya.

Donghae tersenyum lalu mencium kening gadis itu.

“apa oppa besok senggang?” tanya yoora ketika mengantar donghae ke pintu depan.

“emm,entahlah,waeyo?”

“ah aku..aku ingin kita berkencan,ke taman bermain? Sudah lama kita tidak pergi bersama,aku ingin ke taman bermain..Eottohkae?”

Yoora menatap donghae dengan tatapan kekanakannya,ia juga menggigit bibir bawahnya.

Menunjukkan sisi aegyo biasanya berhasil meluluhkan donghae.

“haruskah kau berpose seperti itu? Haha arrasseo,besok malam kita..”

“ani! Besok pagi,aku mau kita pergi besok pagi.”

Donghae menatap yoora heran,ia merasa hari ini yoora sangat aneh dan bertingkah tidak seperti biasanya.

“aku tidak tahu kau kenapa,sangat aneh tingkahmu hari ini.” ujar donghae.

“aku hanya ingin bermain berdua dengan oppa,tidak boleh?”

Yoora mengerucutkan bibirnya,pose aegyo keduanya.

“ah ye,arrasseo,besok kita pergi.”

Yoora tersenyum lebar lalu mengecup pipi donghae.

“gomawo oppa”

“hanya disitu?” tanya donghae.

“iya,aku hanya ingin ke taman bermain.”

“ani,maksudku ciumanmu,hanya di pipiku?”

Donghae tersenyum jahil.

“sudah..oppa berangkat saja sana,nanti terlambat.” ujar yoora dengan wajah memerah.

“ah kalau begitu besok tidak jadi saja.” ucap donghae sambil menyedekapkan kedua tangannya,ia memasang wajah serius.

“oppa~”

Donghae menunjuk bibirnya.

Yoora mengerucutkan bibirnya,lalu berjnjit untuk mengecup bibir donghae sekilas.

Namun donghae justru mengunci kepala yoora,melumat bibir gadis itu lambat,dan menghisapnya pelan.

“mmph..sudah oppa!”

yoora mendorong tubuh donghae pelan,wajahnya sudah benar-benar merah,kontras dengan wajah donghae yang tersenyum puas.

“aku berangkat dulu,sampai jumpa besok pagi.” ujar donghae lalu mengacak rambut yoora pelan,dan berangkat kerja.

***

“oppa,ayo kita naik itu.”seru yoora bersemangat sambil menunjuk area permainan roller coaster.

Donghae menatap area tersebut sedikit ngeri dengan jalurnya yang meliuk-liuk.

“err..kita cari minum dulu yah,aku haus..”

Donghae menatap memohon pada yoora.

Gadis itu menghela napas.

“geureom haraboji,kita beli minuman.”

“mwohae? Haraboji? Ya! Han yoora! Durhaka kau ya”

Donghae mengelitiki pinggang yoora

“ah ampun oppa…ampun..”

Donghae tertawa melihat wajah tersiksa yoora.

“anak muda,kemarilah,biar aku ramal kalian..”

Mereka berdua serempak menoleh,mendapati seorang nenek peramal.

Nenek itu tidak melihat ke arah mereka,hanya menunduk ke arah kartu-kartu tarotnya.

Yoora tertarik,ia ingin diramal.

“sudahlah,jangan percaya hal-hal begitu.”

Donghae menarik tangan yoora,namun gadis itu tidak bergerak.

“sebentar saja? Yah?”

Yoora tidak menunggu jawaban donghae dan langsung mendekati nenek itu.Dengan langkah malas donghae pun mengikutinya.

“hidupmu tidak lama lagi,manfaatkan kesempatan mu nak..”

Nenek itu menatap donghae dengan sendu.

“ayo kita pergi.” ujar donghae datar lalu menarik tangan yoora,mengajaknya menjauh dari si nenek peramal.

“geundae…aku masih ingin…”

“jangan membantahku.” potong donghae.

Yoora terdiam,ia memilih untuk mengikuti langkah lebar donghae.

***

8 thoughts on “[TEASER / FF NC] The First and The Last

  1. Anyeong author..
    Aq reader baru..

    Ninggalin jejak dulu ea, ni TBC kah?
    Dda lnjutan’a?
    Low ada jñgan lma” ea thor..

Leave a Reply

