[FF/Part 1] Our Different World

Read , comment , Do Not Copy without permission ^^

Cho Kyuhyun’s POV

Gadis itu lagi..

Aku melihat gadis yang seminggu lalu sudah menarik perhatianku.

Leeteuk-hyung menyuruhku untuk berobat hari ini, kondisi tubuhku memang menurun setelah konser kemarin lusa.

Diantar Siwon-hyung aku menemui dokter kenalannya, dokter yang menjadi langgananku pindah tempat praktek entah kemana, dan aku sedang malas mencarinya.

“Kyuhyun-ah.. kenalkan ini Dokter Hyunsoo… aku sangat mempercayainya soal kesehatan.” ujar Siwon-hyung lalu tersenyum kepada Hyunsoo-ssi.

Aku mengangguk dan tersenyum juga kepada Hyunsoo-ssi.

Hyunsoo-ssi terlihat masih muda, tapi rambutnya sudah banyak beruban.. aneh, biasanya orang yang banyak uban wajahnya terlihat tua.

Kulitnya pucat, bahkan lebih pucat daripada aku. Continue reading

Advertisements

[FF/Introduction] Our Different World

Adoption : Twilight Saga

Main Cast : Cho Kyuhyun, Lee Ahra

Read, Comment, Do not Copy without permission ^^

Lee Ahra’s POV

Sakit!! Tubuhku sakit!!! panas!! tidak!! seseorang tolong hentikan!! bunuh saja aku!! kumohon!!!
Aku tidak tahu kenapa, aku hanya merasa di dalam kegelapan ini api besar yang tidak kelihatan membakarku,memusnahkan organ-organ dalamku.
Aku mencoba berteriak, tapi aku merasa tidak ada yang mendengarku.
Kalaupun ada, mereka membiarkanku terbakar.
Tidak…..kumohon…langsung bunuh saja aku…..jangan siksa aku….
pelan tapi pasti api yang membakarku perlahan-lahan redup, sebagai gantinya degup jantungku yang tadinya cepat berubah pelan.
Lalu api padam bersamaan dengan degup jantung terakhirku.
Apa aku sudah mati? Continue reading

[FICLET] WGM Imagination with Donghae

Cast : Lee Donghae

Cast cewenya terserah, anggap aja itu kamu, karena ini dibuat hanya berdasarkan imajinasi singkat 😀

“Mwoya?! Lee Donghae? Donghae member Super Junior itu? Kau serius?!” teriakku.

Aku benar-benar tidak percaya kalau gosip yang beredar itu benar.

Memang manajemen WGM pernah meneleponku untuk wawancara, aku tidak tahu apa aku memang sudah lulus untuk tv show yang banyak digemari orang itu.

Namaku Jang … (isi aja nama sendiri :p), aku tidak begitu populer mungkin karena aku terjun di dunia entertainment sekitar setahun yang lalu. Aku lebih suka menjadi presenter, DJ radio, dan cameo dalam beberapa film terkenal.

Aku tidak tahu kenapa aku terpilih. Continue reading

Towards to 1st Year Anniversary of Suju Shadow

menjelang anniv kita yg pertama *ecieee ngeri ah gak kerasa XD* yaitu *pas kan aja samaan suju* pada tanggal 5 november mendatang, maka kita ada suatu proyek yg aku minta dengan sepenuh hati tak diragukan lagi semua member harus ikut serta berpartisipasi dalam misi (?) kali ini !!!

misi kali ini simpel aja, karena banyak diantara member yang mungkin belum pernah denger suara member yang lain, jadi kali ini masing2 member harus menyanyikan sebuah lagu *lagu suju atau sub grup atau solo*dengan durasi satu menit ditambah dengan kesan selama menjadi member shadow *ga penting banget* perasaannya gimana. apa pesan buat member lain etc semua yang pengen diomongin tapi ga bisa diomongin.

deadline resmi tanggal 18 oktober 2011 jika ada permasalahan pada deadline silahkan hubungi yeye hyung ~~

semua rekaman diserahkan ke email yeye hyung, emailnya apa tanya orangnya /plak

sekian pesan singkat dari maknae (?) sekali lagi semua member harus ikut serta berpartisipasi

gomapseumnida ~~~ m(_ _)m