[Ficlet/Angst] When You’re Gone …

Cast : Lee Hyukjae , Lee Ahra

WARNING!! This is not true story~~

author gak bertanggung jawab atas jatuhnya airmata para reader /plak

NO COPY, NO SILENT READERS, NO BASH. THANK YOU ^^

Ahra-ah, Oppa belikan permen untukmu, kau mau yang mana? Yang warna biru atau merah?

“Hyukkie-oppa…”

Oppa, kakiku sakit..

Omo, kenapa bisa bengkak seperti ini? Ayo oppa gendong, naik di punggung oppa, kajja!

“Oppa..”

Oppa, antarkan aku ke sekolah naik sepeda

Sepeda oppa kan rusak, kita jalan saja ya sama-sama

“Hyukkie-oppa..”

Oppa bisa ajarkan aku PR matematika?

Ah matematika? Ah mian err ige oppa mau main dulu ya, dah Ahra-ah

Ya!! Oppa jahat!!

Ahra-ah..wae geurae?

Onni, hyukppa nggak mau ngajarin aku matematika.

Hahahaha, nilai matematika Hyukjae dapat merah, sayang..Jadilah pintar dan ajarilah Hyukjae, arrasseo?

Oh.. Arrasseo !! Aku akan jadi pintar buat Hyukjae !!

“Oppa…”

Ahra-ah, kau mau main bola basket sama oppa?

Aku kan gak bisa main oppa..

Oppa ajari, kajja!

“Hyukjae…”

Oppa mau kemana?

Oppa mau coba ikut audisi, doakan oppa ya!

Audisi apa?

Audisi jadi artis, kalau oppa jadi terkenal kan bisa kasih banyak barang untukmu.

Kalau oppa terkenal oppa bakal jarang bertemu aku? Kita juga jarang main sama-sama lagi? Aku gak mau!

Ahra-ah.. selamanya oppa kan oppamu, kita bisa main kapan saja, doain oppa ya? Berikan senyuman buat oppa! Ayo tersenyum!

“Ahh… Oppa…”

Hyukjae, kapan kau pulang? Kenapa kau mengurung diri di seoul sana sih, wajahmu bahkan gak pernah muncul di tivi.

Hahaha sabar saja Ahra-ah, sebentar lagi oppa benar-benar jadi orang terkenal dan tidak akan mengecewakanmu.

“….”

Ada apa menelepon, Ahra-ah? Oppa sedang sibuk.

Aku cuma mau bilang, bogosipheo, oppa..

Ah aku juga merindukanmu, sudah ya nanti oppa telepon.

“Aku rindu…”

Ahra-ah oppa pulang !! ya! Kenapa wajahmu cemberut seperti itu? Beri aku pelukan!

Oppa jelek, lama pulang gak bawa apa-apa.

Siapa bilang oppa gak bawa apa-apa? Ambil itu di mobil semua bungkusan, eeehhh beri pelukan dulu!!

“Oppa…Oppa…”

Oppa gwaenchana? Katanya kau sakit?

Ah ini Cuma flu biasa, mungkin oppa kecapekan, kau tenang saja..

Apa perlu aku kesana untuk mengatur jadwal makanmu? Kau tahu tubuhmu itu sudah seperti ikan asin, aku yakin kalau ada angin kencang pasti kau terbang.

Hahaha jangan bicara sembarangan, oppamu ini kuat, begini saja pasti cepat sembuh, kau belajar yang rajin ya, jangan membuatku malu

“Aku benar-benar rindu…”

Sora-nuna bilang kau baru saja putus dengan pacarmu? Siapa namanya? Enak saja dia memperlakukanmu seperti itu.

Ah itu aku yang putuskan, dia menjelek-jelekkan oppa, katanya oppa tidak pantas masuk super junior. Padahal kan oppa sangat keren, oppa juga berbakat, kurasa matanya buta.

Oppa kenapa diam?

Gomawo Ahra-ah.. saranghae..

“Nado saranghae…”

“Ahra-ah. Ayo kita pulang..”

Aku bergeming.

“Ayo Ahra-ah..biarkan Hyukjae tenang, lepaskan dia..”

Tangisku pecah.

Benar, Aku tidak akan pernah bertemu oppa lagi.

Aku tidak bisa bermanja-manja dengannya lagi.

Aku tidak bisa tertawa bersamanya lagi.

Aku tidak bisa memeluknya lagi.

Aku juga tidak bisa meneleponnya lagi untuk menanyakan kabarnya.

Tidak akan pernah lagi.

Gundukan tanah merah di depanku seolah membuat semua terasa nyata.

Baru kemarin rasanya dia menggendongku, kini aku tidak bisa memegang tangannya lagi.

Hyukjae… Hyukjae….

Aku hanya bisa menggumamkan namanya sementara kesadaranku bergaung ke dalam kegelapan.

***

6 thoughts on “[Ficlet/Angst] When You’re Gone …

Leave a Reply

