[Ficlet/Imagination] After WGM

Cast : Cho Kyuhyun, Lee Ahra, Super Junior

NO COPY, NO BASH, NO SILENT READERS.. THANK YOU

….Setelah Leeteuk, Leader Super Junior, berpartisipasi dalam acara yang banyak digemari masyarakat Korea, We Got Married, disusul oleh maknae Super Junior, Cho Kyuhyun yang beberapa bulan lalu dipasangkan dengan artis baru yang sedang naik daun, Lee Ahra. Lee Ahra adalah artis debutan JYP Entertainment yang belum lama berkecimpung dalam dunia hiburan di Korea Selatan. Ia lebih dikenal sebagai MC, model CF serta model beberapa majalah. Ia menjadi terkenal karena kolaborasi apiknya bersama MC ternama , Kang Hodong.

Namun hubungan “pernikahan” antara Kyuara Couple, begitu julukan yang diberikan kepada mereka, hanya seumur jagung, mengingat jadwal padat Cho Kyuhyun dan ikut berpartisipasinya Lee Ahra dalam sebuah film garapan sutradara terkenal sebagai aktris utama.

Walaupun begitu apakah hubungan mereka benar-benar berakhir? Ada desas-desus bahwa keduanya masih sering berkomunikasi, dan terkadang beberapa netizen memergoki mereka bertemu di suatu tempat. Bahkan dari sumber yang terpercaya diyakini bahwa Kyuhyun masih menyimpan foto Ahra di ponselnya. Apakah ini adalah tanda dari suatu hubungan serius? Hal ini akan diungkap dalam strong heart episode minggu depan dimana pre-recording akan dilakukan pada hari ini.

Sumber : Alk-ops

Kyuhyun mengumpat kesal usai membaca artikel yang dia dapat dari email temannya.

“Kyuhyunnie, wae geurae?” Tanya Ryeowook yang mengintip takut-takut.

Kyuhyun hanya diam.

Ryeowook hendak pergi namun tertahan suara Kyuhyun.

“Hyukjae eodie?”

Pertanyaan yang disuarakan dengan nada dingin dan datar.

“Ah.. err di ruang depan..”

Kyuhyun bergegas bangkit, menghampiri Eunhyuk.

“Ya Neo!” sembur Kyuhyun tepat di depan muka Eunhyuk.

“Ya! Mworaneungeoya!!”

“Apa saja yang kau bocorkan pada netizen hah? Hubunganku dengan Ahra? Yang benar saja kau ini ish!”

“Oh itu? Aku tidak bilang apa-apa.” Jawab Eunhyuk kalem.

“Gojitmal.”

“Jeongmal! Kau sendiri tahu siapa member yang paling bocor.”

Kyuhyun menggeram

“Leeteuk hyung.”

“Kurasa lebih baik kau menyiapkan jawaban untuk recording hari ini , tenang saja aku tidak akan bilang apa-apa.” Ujar Eunhyuk enteng.

Bukan apa-apa, tapi ia sedang tidak ingin menguji kesabaran dongsaengnya yang satu ini.

Kyuhyun mendesah.

“Dan nanti akan kuberi pelajaran pada kalian.” Gumamnya pelan lalu berbalik ke kamarnya.

Eunhyuk yang mendengarnya langsung mengambil ponselnya.

Semoga kau selamat setelah hari ini hyung.

***

“Kyuhyun-ssi!!”

“Ne..” jawabku.

“Apakah benar berita yang sedang ramai dibicarakan orang? Tentang hubungan khususmu dengan Lee ahra? Walaupun hubungan pernikahan kalian sudah berakhir, ternyata kalian tidak rela kalau berakhir begitu saja? Benar begitu?”

Aku tersenyum simpul, pertanyaan yang sudah kutebak.

Aku pun menjawabnya lancar.

“Animnida, hubungan kami hanya sebatas teman biasa, tidak mungkin setelah kedekatan yang kami tiba-tiba kemudian kami saling menjauh dan tidak mengenal satu sama lain? Lagipula Ahra-ssi adalah orang yang menyenangkan. Aku senang bisa menjadi temannya.”

“Hoo.. Geuraeyo? Tapi apakah hanya sebatas teman biasa? Yang sering bertemu untuk mengobrol santai di sela jadwal padat kalian berdua?”

Ck, mereka ini benar-benar suka mengusik kehidupan pribadi orang.

Aku kembali tersenyum.

“Aku berencana memasukkan dia dalam daftar kyu-line, entah orang lain yang salah lihat atau apa tapi saya jarang hanya pergi berdua dengannya.”

“Begitukah? Tapi dia 3 ahun lebih muda daripadamu apa tidak aneh kalau dimasukkan ke dalam daftar line-mu?”

Pertanyaan yang juga sudah kutebak.

“Minho justru lebih muda daripada Ahra-ssi, jadi itu tidak aneh.”

“Hmm.. Jadi apakah kau bisa menjelaskan arti foto yang kau pasang di wallpaper ponselmu?”

Aku terhenyak.

Bagaimana mereka bisa tahu? Sialan aku harus menghabisi hyungdeul untuk mengajari mereka cara untuk menutup mulut.

“Foto…yang mana?” tanyaku sambil memasang tampang bingung.

“Ah.. jangan berpura-pura seperti itu, tolong pasang fotonya.”

Oh sialan, darimana mereka mendapatkan foto itu.

“Ini foto yang kau ambil sendiri waktu kalian masih dalam acara WGM kan? Nah bagaimana kau bisa menyangkalnya, Kyuhyun-ssi.”

Aku tersenyum, aku tahu para hyung tidak berani menatapku, lihat saja, giliran kalian akan tiba setelah acara ini.

“Sama seperti Heechul-hyung yang mengidolakan Soohee-ssi,dan memasang fotonya sebagai wallpaper, apa aku tidak boleh mengidolakan dan memasang foto Ahra-ssi sebagai wallpaper?”

“Hanya mengidolakan?”

Aku tertawa ringan.

“Apa aku boleh berharap lebih?”

***

Kyuhyun menutup pintu dorm, menatap tajam ke para hyungnya yang berpura-pura seperti tidak melihatnya.

“kalian…” ucapnya pelan tapi itu cukup membuat beberapa orang menggeliat tak nyaman di tempatnya.

“Kalian kira aku..”

Ucapan Kyuhyun terpotong oleh dering ponselnya.

“Nada ini..” gumamnya.

Tepat seperti dugaannya, Ahra meneleponnya.

“Yeoboseoyo?”

“Kyuhyun-oppa! Apa aku mengganggumu?”

Kyuhyun menoleh kearah member lain yang dengan tiba-tiba langsung menoleh ke arah lain.

Ia pun pergi keluar dorm.

Hampir semua member menghela napasnya.

“Aku tertolong.” Desah Leeteuk.

“Aniyo, wae geurae?” Tanya Kyuhyun.

“Ah ige.. aku mendengar kabar soal kita, aku dengar hari ini recording strong heart, apa kau tidak apa-apa?”

“Hmm, semua sudah kuatasi, kau tenang saja.’

“Mm, maaf sudah merepotkanmu, geureom, aku tutup dulu teleponnya.”

“ne, eh, Ahra-ah.”

“ne, oppa?”

“Apa besok kau ada waktu?”

***

“Wah ternyata benar Kyuhyunnie dan Ahra-ssi ada sesuatu? Kau dengar Juga kan, Hae -ah?” Tanya Eunhyuk.

Donghae mengangguk.

Lalu ketika didengarnya Kyuhyun menyudahi  teleponnya, mereka berdua langsug bergegas ke tempat semula.

Kyuhyun membuka pintu, tatapan tajamnya menelusuri seluruh ruangan, dan ketika dirasanya semua hyungnya lengkap ia tersenyum, tersenyum evil.

“Hyung, aku rasa kali ini kau tidak akan tertolong.” Bisik Sungmin tepat di telinga Leeteuk.

Leeteuk hanya memandang Kyuhyun dengan nanar dan menelan ludahnya dengan susah payah.

***

10 thoughts on “[Ficlet/Imagination] After WGM

  1. Annyeong ^o^
    Jeoneun Hye Mi ibnida
    Eonni aku reader bru disini ^^
    salam kenal ^^
    WGM?hmm, satu2ny ah ani lbih tepatny salah satu hal yg bkin para fans Galau berjamaah #gubrak
    Aku suka dgn gaya & bahasa yg ada d FF eonni
    Ini bru pertama dan insyaallah gk akn jdi siders *minta doa restu* #apadeh
    Segitu aja cuap2ku..
    Gamsahabnida ^^

  2. annyeong shanty a.k.a choi hyun ah imnida🙂 onnie alurnya bagus banget🙂 ada lanjutannya kan onn :)) kabar2 yah🙂 gumawo…🙂

Leave a Reply

