[BEFORE STORY] Trouble Maker (Super Junior’s Version)

Author : AraLee

Title : [BEFORE STORY] Trouble Maker (Super Junior’s Version)

Cast :  Cho Kyuhyun

Disclaimer :Karena banyak yang bilang ga ngerti jadi dibikin before storynya, semoga setelah baca ini yg ga ngerti jadi ngerti

Thanks to : Shindong hyung , tisa , @hwaeji / @ShinsFriend yang udah ngebikinin poster setiap FF aku hahahaha i love u pull~~

WARNING !!

Do not copy this story, setiap komen dan like akan dihargai author untuk merevisi FF selanjutnya. Nc tidak hanya dalam kategori yadong ataupun kekerasan saja tapi juga permainan kata-kata. jika reader ga suka permainan kata-kata kemungkinan besar juga ga ngerti hahahahah

“Kyuhyun-ssi !!”

Kyuhyun menoleh, salah satu staff dalam ternyata yang memanggilnya.

“Nde?”

“Kau disuruh meghadap bos.”

Kyuhyun mengernyitkan dahinya, heran.

“Baru beberapa jam yang lalu aku bertemu dengannya kenapa aku dipanggil lagi?” tanyanya.

Staff itu hanya mengangkat bahunya.

“Hmm.. gamsahamnida.” Ujar Kyuhyun.

Kyuhyun berbalik, berjalan menuju ruangan atasannya.

Sepanjang jalan otaknya terus berpikir. Beberapa jam yang lalu ia dipanggil untuk memberikan misi pada Ahra, apakah kali ini ia dipangggil karena diberika misi khusus untuknya?

Tapi aneh, ia baru menyelesaikan misinya kemarin. Biasanya company akan memberikan libur untuknya selama dua hari.

Kyuhyun memasuki sebuah ruangan setelah sebelumnya ia mengetuk pintu dan diperbolehkan masuk.

“Ah.. Kau.. Kau pasti heran kenapa aku memanggilmu lagi? Duduklah..”

Kyuhyun duduk di depan atasannya. Ia memandang plakat nama yang baru, tercetak jelas huruf-huruf yang bertuliskan nama atasannya, Lee Sooman.

“Ini..” Sooman menyerahkan amplop coklat pada Kyuhyun.

“Sebuah misi ! Sial! Apa aku tidak boleh mempunyai hari libur?!” umpat Kyuhyun dalam hati.

“Aku tahu kau pasti kesal aku mengganggu waktu liburmu, tapi aku berjanji, setelah misi itu aku membebaskanmu dari tugas selama apapun yang kau mau.” Imbuh Sooman seolah bisa menembus ekspresi datar Kyuhyun dan membaca pikirannya.

Kyuhyun membuka amplop itu, menarik selembar foto yang dirasanya tidak asing.

“Dia.. bukankah dia yang menjadi target misi Ahra..”

“Ada satu lagi, kau lihatlah dulu.”

Kyuhyun melongok ke dalam amplop, mendapati selembar foto.

Begitu dilihatnya, Kyuhyun gemetar. Emosinya berkumpul.

Tapi ia berusaha menahan gejolak amarahnya, dikepalkannya tangannya di samping kursi.

“Kenapa…” hanya itu yang sanggup Kyuhyun ucapkan saat ini.

Sooman berdiri, berjalan menuju jendela.

“kau sudah cukup lama menjadi bawahanku, aku masih ingat saat kau menjadi trainer, kau berbakat. Dan kau pasti tahu aturannya.”

Kyuhyun menunggu.

Sooman berjalan kembali ke kursinya.

“Aku tidak melarang kalian untuk mencari hiburan, dengan bercinta sesama profesi misalnya, aku tidak melarangnya. Yang aku larang hanyalah hubunga asmara.”

Kyuhyun berusaha untuk tidak mengedipkan matanya saat kedua mata Sooman menatapnya tajam.

“Aku masih belum memaafkan kesalahannya waktu dulu yang membuat belasan staff kita tewas dan puluhan terluka hanya untuk menolongmu dan mengacaukan rencana. Kau kumaafkan karena jasamu bagi company sangat besar dan kau juga anak yang sangat berbakat.”

Sooman menanti jawaban Kyuhyun tapi mulut pemuda itu hanya terkatup rapat.

Sooman menghela napas.

“Dan foto yang pertama. Aku mendapat kisikan bahwa company saingan kita mengincarmu. Company itu akan menggunakan umpan untukmu, dengan mengirim pemuda itu untuk membunuh seseorang yang dekat denganmu.”

Sooman sengaja memberi penekanan pada kata ‘dekat’ untuk memancing reaksi Kyuhyun, namun topeng dingin Kyuhyun sama sekali tak tergores.

“Karena itu aku harap kau melakukan yang terbaik.”

Kyuhyun berdiri, membungkukkan badan kepada Sooman lalu berbalik tanpa berkata apapun.

“Oh Kyuhyunnie…” panggil Sooman ketika Kyuhyun akan membuka pintu.

“Aku harap kau tidak mengecewakanku.”

Kyuhyun hanya mengangguk singkat.

Pikirannya penuh kerisauan.

Ia membuka amplopnya, memandangi foto dengan wajah yang familiar baginya, kekasihnya.

Tanpa gadis itu beberapa tahun lalu bisa saja ia terbunuh, tapi gadis itu datang menolongnya, mempertaruhkan nyawanya dan bodohnya nyawa rekan-rekannya yang lain hanya untuk menolongnya.

Dan kini atasannya menyuruhnya untuk membunuh malaikat pelindungnya?

Kyuhyun mendengus.

Selama beberapa tahun dia berusaha menampilkan sisi dinginnya, sengaja untuk melindungi gadisnya, agar company tidak perlu menyuruhnya untuk melakukan hal yang kini terpaksa harus dilakukannya.

Kyuhyun berjalan menuju tempat sampah terdekat. Membakar amplop beserta seluruh isinya, membiarkannya terbakar habis dan teronggok di tempat sampah yang terbuat dari aluminium itu.

Kyuhyun tersenyum.

Ia tahu apa yang harus ia lakukan dalam menyelesaikan misi ini.

3 thoughts on “[BEFORE STORY] Trouble Maker (Super Junior’s Version)

Leave a Reply

