sejarah terjunnya gue ke rpworld

gue bikin ini fokus romance, atas permintaan seseorang

 

 

Awal gue bikin akun Roleplayer itu bukan di twitter, tapi di heello. Sebelum gue tau apa itu roleplayer gue udah pernah bikin akun yang dibilang orang akun fake.

Gue sih sama temen-temen gue bilang, “we are not fake, we are shadow.”

Yup suju shadow. Disitu gue jadi maknae, cho kyuhyun.

Sejarah shadow kaga perlu gue ceritain karena ada udah pernah gue bikin sejarahnya.

Sebagai shadow gue terkenal(?) sama evilnya, sama kaga sopannya de el el.

Trus pas lagi pada heboh akun heello gue bikin, jadi kyuhyun jg, tapi anak shadow lain Cuma KRY yang bikin akun heello. Shadow ga eksis di heello.

Dari situ gue tau beberapa orang yang jadi roleplayer, waktu gue mau daftar kyuhyun udah kecepetan orang, gue mikir jadi siapa. Gue kaga pernah kepikiran mau jadi rp cewe.

Antara eunhyuk atau donghae.

Akhirnya gue mutusin jadi donghae, kaga tau kenapa gue rasa gampang meranin jadi dia, pdhl waktu itu gue belum ngefeel sm donghae, kaga ngebias.

Gue ajak sobat yadong gue *LOL* kaga perlu gue sebutin namanya, jadi eunhyuk.

Bromance kali iya eunhae eksis di heello. Padahal gue tau waktu itu rp jessica ngincer donghae buat jadi couple.

Dasarnya anti sugen shipper mati-matian kaga gue deketin *peace

Waktu itu listeners suju meningkat, trus tau2 suatu hari listeners donghae melonjak drastis. Yang tadinya Cuma sekitar 700 listeners jadi 1000-an dan terus meningkat per jamnya.

Gue selidikin *maklum gue cyber intel ilegal* ternyata ada fanbase suju yang followersnya lumayan banyak yang ngepromote akun2 suju d heello.

Beuh, dari situ makin banyak fantalk. Dari C-Elf, thai elf, taiwan elf, macau etc, indonesia jg banyak. Sumpah keren banget waktu itu yang namanya roleplayer.

Tapi trus gara-gara salah satu member shadow, gue tau ada roleplayer juga di twitter.

Gue nyoba ikut karena di tl gue ada beberapa org yg bikin jg.

Waktu itu member suju yang kesisa tinggal dikit banget, gue kepaksa milih siwon lol

Sekali lagi gue ga ada niat jadi rp cewe.

Dan waktu itu gue jrg ol, kenapa? Beda banget sama akun gue di heello akun di twitter yang jadi siwon itu justru kaya bukan rp. Kaga ada fantalk, adanya ngobrol sama rp yang lain.

Gue kaga puas, udah gitu mana nyarinya couple. Disitu gue bener2 kecewa sama rp twitter.

Akhirnya di world gue ada masalah besar2an yang bikin beberapa orang, termasuk gue, deact. Kaga perlu tau masalahnya apa, yang jelas masalah intern aja waktu itu.

Disitu gue deket sm member suju yang lain, tapi paling deket sm rp kyuhyun, teuk hyung, heechul hyung,donghae sm ryeowook. Kita saling folo akun pa sebelum gue deact. Cm kyuhyun yang tetep stay, yang laen ikut deact lol.

Kita sempet berencana bikin independen akun buat sj sendiri hahah

Trus beberapa hari salah satu anak yang deact mentionin gue, ngajakin masuk ke heyroleplayer *sekarang jadi heyroleplayers*

Katanya agensi baru. Gue cek bener-bener baru. Trus gue ajakin member sj yang lain yang tadi deact itu, mereka mau.

Gue pengen jadi kyuhyun tapi gue kalah cepet sejam =_=

Gue pikir-pikir masa iya jadi donghae lagi? Kenapa kaga nyoba jadi cewe aja ya.

Gue mikirnya jadi rp cewe yang bisa couplean sm kyu *jelek banget niat gue hahahah

Kalo kaga seohyun ya victoria. Jujur aja gue kaga suka dua2nya hahaha

Tapi gue lebih milih jadi victoria kaga tau ngapa

Gue bilang sm yang laen kalo gue mau jadi cewe. Teuk hyung sm heechul hyung tetep jadi teukchul, sedangkan yang laen mau jadi cewe juga, jadi nicole sm gayoon. Kyuhyun waktu itu mau ujian jadi kaga ikutan padahal gue sayang sm dia uda kaya ade gue sendiri . *hai kiyu wk*

Langsung aja disitu gue masuk, trus gue ajak yg laen juga. Amber yg di heello, CL, minzy yg di heello, onew, henry shadow yg jadi henry juga hahha, sp lagi gue smpe lupa

Awal2 yang ol masih dikit. Yg awal2 daftar jrg bgt ol termasuk kyu

Gue inget waktu awal2 deket sama tiffany, yoona, min. Trus dateng sooyoung ngerusuh dia lol.

Gue juga inget malem2 gitu begadang tinggal gue, siwon, yesung, sm hyuk oppa lol

Tapi makin lama nambah yang begadang, ada amber, onew sama L

Gue lupa gimana hubungan gue dulu sama kyu. Yg gue inget sih gue pdkt sama dia, semacam ttm apa gitu ya =_=a

Kalo gue pikir sekarang jadi malu gue /ngek

Dulu gue mungkin agak maksa dia kali ya buat jadian .

Tanggal 240212, tanggal yang keren menurut gue, terciptalah kyutoria di hrp yang kata siwon couple teromantis /apaan

Waktu itu gue kira dia nunggu tanggal 29 feb, langka katanya hahaha

Tapi gatau knp tgl 23 jm berapa ya belom nyampe jam 12 kayaknya dia nembak. Gue kaget karena siangnya dia bilang dia belum siap buat sebuah hubungan

Gue ga langsung nerima gitu aja, ragu sama keputusan dia yang mendadak.

Lewat jam 12, gue terima dia

12×2=24, 24:2=12 bio gue waktu itu hahahah

Tapi makin lama kyu makin jrg onlen, gue jg kaga maksa dia. Sampe dijulukin kyuyib gara2 jrg pulang eh jrg onlen hahaha

Waktu itu gue udah ngerasa gak nyaman sama hubungan itu soalnya punya couple sama enggak sama aja, dianya jarang onlen.

Ditambah lagi dia jarang bales mention trus kalo gak di mention duluan gak mention *maaf ya kyu -_-*

Malah sama cewe lain(?) seru-seruan ugh cemburu /eakapadah

3minggu setelah jadian, kalo gak slah 5 hari sebelum monthsay-an gue cm nanya iseng

“What if we break up?”

Gue maunya dia jawab gamau atau tanya kenapa

Eh dia jawab “Is that what do u want?”

Deg! Disitu gue putusin benar2 gak cocok gue sm dia.

Pas putus, gue jg deact, gue males jadi rp cewe, ngejleb weh, galo mulu

Tapi karena byk yang minta balik akhirnya gue react hahah.

Alesan kenapa gue mau couplean sm kyu bkn cm karena kyuhyun bias gue, tapi gue jg pengen tau kenapa byk yg suka sm kyutoria padahal gue kaga suka.

Yah sekarang mah lumayan sih gue kaga benci2 amat sm vic kalo dketan sm kyu *no bash*

Hubungan gue sama kyu setelah itu…………….awkward. sampe berapa minggu gue lupa, tapi jadi jrg ngobrol, mau nyapa jg canggung. Tapi trus balik lagi kaya biasa .

Lalu saudara-saudara seperjuangan sekalian, dia ngajak balikan.

Widiw, galau lagi, galau lagi.

Gue banyak minta pendapat. Banyak yang bilang terserah gue karena itu kisah gue sendiri tapi kalau bikin gue galau lagi mending kaga usah gitu.

Mungkin masa itu masa-masa pdkt ulang gitu ye, anak hrp juga banyak yang ngedukung balikan kan /ngekajagitu

Tapi gue liat-liat, gue pikir-pikir,sama karena suatu hal, gue kaga jadi balikan sm dia, abisan dianya kaga nanya/nyinggung lagi hahaha. Dan sekarang kyutoria berteman yeeeee /dzigh

Sekarang cerita lain, ini tentang hyuktoria yang di hrp jadi changtoria.

Waktu awal-awal bikin akun hrp disitu gue,siwon, yesung kenal sama international independent rp, luna, followersnya buset men, sama kaya akun shadow gue hahah

Disitu becandaan, ngajarin luna bahasa indo, dia org phil.

Dari luna muncul akun twinnie gue, aslinya org indo tapi berhubung international akun dia jd ngmg bahasa cm d dm.

Trus dari twinnie gue, gue kenal dia, eunhyuk, dulu gue masih anggep eunhyuk real sbg oppa gue haha

Disitu dia jadian sm iu, kaga masalah sih gue jieunhyuk shipper juga lol

Tapi gak lama kayaknya mereka putus terus dia mau deact? Gue sempet bilang sama dia kalo jangan deact Cuma gara2 cewe. Gue lupa dia dulu bilang apa karena dulu gak deket2 banget. Tapi ujungnya dia deact juga.

Sedih juga sih waktu itu, gara2nya di world dia shipper fav gue yg real, kyuhyuk ;-;

Kyu nya dia waktu tau itu juga sedih gue ikutan sedih deh.

Trus tau2 muncul akun 2pm, kaga perlu gue bilang kaliya gimana tapi ini si dia hahaha gue tau duluan.

Trus dia react lagi akunnya, alesannya apa ya ? gue lupa . kebanyakan lupa kisah lama gue.

Trus waktu itu gue juga sering cerita sama dia, sering berantem juga *sampe sekarang* tonjok2an, sampe bunuh2an (?). dan ya gue ngerasa nyaman sama dia.

Ngerasanya ga perlu nahan diri gitu, trus gue mikir apa iya gue suka?

Pernah ditanya sm twinnie gue apanya yang gue suka kok bisa suka sama org macem gitu

Nah gue kaga bisa jelasin *sampai sekarang*

Twinnie gue sempet ngasih pilihan. Kalo jadi abang karena bisa diajak cerita kalo temen karena bisa diajak berantem, kalo apa gitu lupa berarti lebih. Gue jawab 3-3nya ._.

Waktu becandaan kadang gue selipin kata2 gue suka dia. Tapi dianya selalu aja ngelak.

“Kenapa mesti gue?” gitu kata dia

Dari situ makin sering berantem sampe diem2an. Inti dari berantemnya itu gue suka dia, gue mau dia, tapi dia ga mau, tapi dia terganggu. *sigh*

Kalo diinget-inget lagi senutsenut rasanya *hemeh

Terus suatu ketika tiba-tiba dia marah sm gue, marahnya bener2 marah.

Gue jujur aja waktu itu bener2 gatau kenapa dia marah. Gue mention kaga dijawab

Gue tanya di dm dibales sekali “Dont disturb me anymore, im tired.” Jleb wooooiiiiiii

Gue nangis loh hahah

Kalo gak salah sampe seminggu gue dicuekin sm dia. Yang gue heran kalo dia benci gue, kesel sm gue kenapa gue kaga di unfol? Kenapa kaga diblock gitu kan gue bikin aja status begitu trus dia nge dm.

Tanya mau tau kaga kenapa dia marah sm gue.

Gue tanya kenapa

Katanya ada yang ngasih tau dia kalau gue ga bener2 suka sama dia, Cuma maen2 gitu dia kaya korban gue kalo gue mesti bisa dapetin dia

Heleh cembetul aje, kurker amat gue =_=

Kaga tau siapa yg bilang HADIHI FITNAH ! HADIHI FITNAH!

Oke selow men..

Gue jelasin itu gue gatau, ga bener. Etc.

Dia bingung mau percaya siapa. Gue bilang kaga percaya juga gapapa.

Dari dulu dia kaga percaya, sampai sekarang kayanya juga masih ga percaya. Iya ga? /plak

Dari dulu sih gue mah orang jujur /eak

Kaga pernah boong, kecuali boong kalo perasaan lagi buruk, misalnya nih “gue gak papa” padahal dalam ati ngejleb ejeb cess maknyoss

Terus dia gue tanya perasaan dia ke gue gimana sih

Dia bilang dia kaga benci, tapi juga kaga suka. Itu namanya apa ya? =_=

Trus baikan lagi, eh baru beberapa hari kumat lagi berantem, gue lupa kenapa mungkin karena sikap agresif gue sama keras kepala itu kaliya tau ah

Dari situ dia hiatus, kaga online.

Kangen dong? Kaga perlu ditanya =_=

Gue minta dia balik online, karena yang nyariin dia bukan Cuma gue. Gue dm, gue sms kayaknya gue mention tapi dia blg kg ada mention:/

Sms gue kaga dibales, dm gue jg kaga dibales, tapi dia balik.

Dan gue cek akunnya, bio nya mamaaaaaaa mau nangis itu jadian sama cewe udah seminggu lalalala~ xD *salah emot*

Dia bales2in mention, gue tunggu dm jg kaga dibales, sms juga. Sampe akhirnya dia off lagi.

Fine, berarti dia kaga nganggep gue lagi. Itu pikiran gue

Akhirnya gue mutusin ngeblock-unblock dia.

Tujuannya biar kaga foloan.

Buat apa foloan tapi kaga pernah ngobrol? Itu prinsip gue (?)

Abis itu dia ngeprivate akunnya. Dia tau gue stalker pro gitu yah emang bener gue stalk dia sih=_=

Gara2 itu gue desperate sm world di hrp, gue bikin akun laen, edannya gue, gue bikin di rp yadong lmao.

Gak perlu gue ceritain slengkapnya tapi umur gue disitu kaga lama.

Gue balik lagi ke hrp, kyu ngajak balikan. Trus gue kumat lagi ngestalkin dia,maksud gue hyukjae. Padahal waktu di rp yadong udah sembuh =_=

Gue liat dia bikin status yg gatau kenapa gue rasa buat gue /eeaaaaaa

Seneng gue, gue dikangenin ! /pret

Gue mutusin kilat, tadinya gue mau diemin. Udahlah, udah over, mau ngmg sm dia lagi juga percuma, dia udah ada cewenya, jangan ganggu, daripada sakit sendiri gitu pikir gue.

Tapi ga tahan juga akhirnya gue sapa hahaha *labile bangete

Gue inget gue bilang sm dia “kalo gue sapa lagi lu mau ngmg sama gue gak?”

Untung yeh dibales, kalo kaga dibales gue beneran mau ngeblock lu tau hahhahahaha

Dan akhirnya setelah begini begitu dan begono baikan lagi, foloan lagi.

Dari situ gue netapin hati ga bakal nunjukin kalo gue suka dia, masih, gue bilang sama dia gue udah move on *secara ga langsung*. Pasti gak inget deh.

Trus  gue juga tanya pendapat dia soal kyu ngajak balikan gitu jawabannya sama kaya yang laen, terserah gue.

Disitu gue nimbang mau nerima balik kyu.

Trus seminggu setelah gue baikan sama dia dia anniv sama cewenya. Gue ucapin selamat *no mention* tapi dia bilang dia udah putus.

Wow aja gitu karena selama sebulan sebelumnya gue kira dia suka juga sama itu cewe kenapa bisa putus.

Dan lalu……gue ga tau mesti seneng apa ngakak.

Intinya dia nunjukin kalo sekarang maksud gue waktu itu dia ngira kalo gue udah ga suka sama dia padahal dia jadi –dia bilang- lebih suka sama gue yang sekarang. Benci sama cinta beda tipis ya /ditabok

Gue bilang enggak, gue juga masih suka. Trus pembicaraan menggaje sampe malem.

Malem2 di hrp ada yang lagi acara tembak2’an.

Gue bilang

Asik lagi ada yang tembak-tembakan.

Dia tanya emang mau ditembak juga.

Gue bilang mau

Dia bilang siap-siap dia ambil senjata dulu.

Gue jawab gue ambil matras. Trus

Hahahahah gue ngakak dulu ah.

Nembaknya aneh sih kaga normal.

Dia bilang “mau kg lu jadi drama queen gue” muhahahahahahahahahahahaahahap hap hap hap tangkap tangkap

Sama kaya waktu kyu, nembaknya sebelum jam 12 tapi gue ulur sampe jam stgh 1 *kata dia* baru gue jawab “iya gue mau jadi drama queen lo” LOL

Dan begitulah, tercipta forbid love hyuktoria

Waktu itu admin hrp tau2 jadi sering nongol, dia ngancem kalo sampe ketauan forbid love bakal langsung di unver .

Dari situ akhirnya gue pikir2 mau bikin akun lain, dia juga mau pindah world, akhirnya nyari world yang hyuktorianya kosong. Ketemu di kseoul rp

Ini cerita bulan mei 2012. Sekarang juli 2012, 2 bulan hyuktoria, banyak masalah yang kejadian, tapi gue capek ngetik. Jadi ceritanya cukup sekian.

Ga jelas ini cerita apa? Masalah buat gue? Salah sendiri baca :p

 

 

 

P.S : i love u buffalo chicken monkey lazy pabo ever lol

5 thoughts on “sejarah terjunnya gue ke rpworld

Leave a Reply

