[FF/Oneshot] One Chance

Author : AraLee

Casts : Park Jungsoo, Cho Kyuhyun, Kim Heechul, Choi Siwon, Lee Hyukjae, Lee Donghae, Henry Lau, Shim Changmin

Genre : Violance 17+

Note : FF pertama buatan author yang ga ada cewe satupun, jadi no romance. FF ini dibuat berdasarkan mv B.A.P One Shot. yang udah nonton pasti tahu. berhubung FF pertama di genre ini mungkin banyak kekurangannya, terutama detail cerita. jadi jangan heran kalo ceritanya “kependekan”. Oh ngomong-ngomong lagi, ini juga FF prtama author yang main cast nya Jungsoo kkk

DO NOT COPY WITHOUT PERMISSION

Happy reading ^^

Jungsoo sedang bersembunyi di celah-celah kardus yang bertumpuk di sebuah gang sempit, bukan tanpa tujuan, ia sedang mengawasi sebuah mobil jeep milik musuh kelompoknya. Orang-orang mungkin menyebutnya gangster ,mafia, berandalan, preman entah apapun sebutannya tapi bagi dia dan teman-temannya bahkan musuh-musuhnya yang seprofesi dengannya ini adalah pekerjaan mereka, untuk mencukupi kebutuhan mereka. Mereka sepakat dunia ini keras dan tidak hanya dihuni oleh orang-baik yang bekerja dengan dunia atas, begitu mereka menyebutnya, sedangkan mereka sendiri memilih untuk menjadi penjahatnya, beraktivitas di dunia bawah, bersahabat dengan pistol, pisau dan senjata mematikan lainnya, bahkan mereka harus menghilangkan rasa takut mereka terhadap kematian jika menghadapi perang dengan musuh-musuhnya. Tak hanya sekali mereka kalah, tak hanya sekali mereka kehilangan kekayaan yang telah mereka timbun, dan tak hanya sekali teman-teman mereka mati satu per satu. Namun bukan berarti mereka selalu mengalami kepedihan akan kekalahan, tak jarang mereka mendapatkan hasil gemilang, rampasan perang, begitu istilahnya.

Awalnya Jungsoo hanya ingin sedikit berjalan-jalan, beruntung mungkin ia menemukan jip itu berhenti di sebuah jalan sepi. Langsung dihubunginya Kyuhyun, salah satu anggota kelompoknya, untuk berjaga di daerah sekitar itu. Hanya untuk berjaga-jaga apabila ada kelompok lain yang datang atau polisi. Dia tentu tak ingin disergap.

Ponselnya bergetar, ada pesan masuk.

Hyung, ada kelompok lain datang, sebaiknya kau cepat menyingkir sebelum ketahuan.

Dari Kyuhyun rupanya. Jungsoo mengetikkan jawabannya singkat dan cepat.

Menyingkirlah segera dari sana.

Jungsoo memandang sekali lagi ke tempat jip itu berada, ia tahu pasti mereka sedang melakukan transaksi. Mendecak kesal dengan langkah cepat ia terpaksa pergi dari sana sebelum nyawanya menjadi taruhannya.

*** Continue reading

Advertisements

[Kihyun – Kyuhyun Scene] Wish You Were Here (or wish you were not?)

Casts :

  • Han Kihyun
  • Cho Kyuhyun
  • Lee Donghae
  • Lee Ahra
  • Lee Hyukjae
  • Shin Yeonhee

Author : ninasomnia a.k.a. ninanino

Summary : It’s about an idea that come from girl named Kihyun. She wants exchange dates between them. Those’re supposed to be Donghae and Yeonhee, Kyuhyun and Ahra, and last Eunhyuk and Kihyun. But everything that un-usual, sometimes really enjoyable and also…different. Get it?

________________________________________________________________________________ 

Kyuhyun POV

“Ah sial, kalah lagi.”
Kutendang botol minuman di dekatku. Kondisinya yang kosong membuatnya dengan mudah terlempar ke sembarang arah.
“Kyuhyun-ah, hentikan kebiasaan burukmu itu. Atau ruangan ini akan berubah menjadi lapangan bola.”
Aku melemparkan pandangan ke arah Ryeoseok. Leluconnya sangat tidak beralasan, “Berlebihan.”
Kulihat dia mulai menarik diri mendengar komentar singkatku itu. Memilih berbalik mencari keberadaan pasangan terkasihnya, Yesung hyung.
“Dasar manja.” Kukembalikan fokus pikiranku ke arah game konsol. Baru beberapa detik, kurasakan seseorang menepuk bahuku. Meski enggan, mataku tetap beranjak meneliti sosok yang menganggu waktu berhargaku bersama game kesayanganku ini.
“Kyuhyun-ah, aku lapar. Ayo temani aku makan siang.”
Aku memilih mengikutinya. Lagipula tidak ada salahnya, aku juga lapar saat ini. Latihan tadi cukup menguras energiku.
Dia terus mencecarku dengan berbagai pertanyaan mengenai dirinya sendiri. Sedikit terdengar sombong sebenarnya, tapi aku mengenal sosok kakakku yang satu ini. Dia memang seperti ini. Alih-alih mendengarkannya, aku lebih memilih memusatkan perhatian pada permainan di tanganku. Level terakhir.
Kurasakan sebuah tangan terulur tepat di depan dadaku. Menahanku untuk melanjutkan langkah.
“Rapi sekali, ada fanmeeting?” suara Siwon hyung sedikit bersemangat. Mungkin ini yang menahan langkah kami.
“Ah Siwon-nie, Kyu-nie…kalian disini?”
Aku menyipitkan mata mendengar suara itu. Donghae hyung.
“Kau ada jadwal?” Siwon hyung masih berusaha mengorek informasi darinya. Dan entah kenapa, meski tak begitu tertarik, aku tetap saja mendengarkan pembicaraan mereka.
“Tidak ada. Tapi aku ada kencan spesial hari ini.”
Deg. Perasaanku sedikit tak enak disini. Seperti ada yang terlupakan.
“Dengan Yeonhee?” aku belum melihat reaksi Siwon hyung saat menanyakan ini. Kukira ini pertanyaan bodoh. Dengan siapa lagi Donghae hyung akan berkencan kecuali dengan kekasihnya itu.
“Ahra. Ah aku pergi dulu. Bye.”
Kepalaku terangkat sempurna tepat saat mendengar nama itu meluncur dari bibir Donghae hyung. Mengabaikan satu pukulan yang siap kulayangkan di permainan terakhir yang sedang kulakukan.
Aku merasa Siwon hyung memperhatikanku. Melempar pandangan dariku lalu ke Donghae hyung, dan kembali padaku. Begitu seterusnya.
“Donghae hyung—” panggilku lemah. Entah kenapa aku bersikap seaneh ini. Kukontrol nada dinginku. Mengembalikan Kyuhyun yang sebenarnya. “—jangan terlalu percaya diri dengan penampilanmu. Asal kau tahu saja, kau itu bukan tipe idaman Lee Ahra. Mengerti?”
Aku tidak tahu dari mana asalnya aku bisa berucap seperti itu. Yang jelas disini ada rasa tidak terima.
Donghae tersenyum. Bukan senyuman mencibir kukira. “Aku tahu. Karna itu, aku akan mencoba menjadi keinginannya. Aku pergi.”
Punggungnya terlihat semakin menjauh dari pandanganku. Dan entah kenapa ada rasa takut disini. Sampai kusadari ada orang lain, yang masih menungguku menjelaskan semuanya.
“Tidak ada yang perlu dijelaskan Siwon hyung.” Continue reading

[FF/ONESHOT] LOVING YOU

Cast  ; Victoria Song, Lee Hyukjae, Cho Kyuhyun

Rated ; buat yang merasa sudah berumur

Author        ; @snsmpsica

(( a/n ; ini HUTANG. Berhubung gue menganggur lagi, mager dirumah jadi seonggok manusia yang gapunya kerjaan, mending gue nerusin ini. Kebetulan ini udah dibikin dari kapan tau, dan kebetulan alurnya ngga usah dirubah. Cuma sedikit yang dirubah. Lo harus ngakak baca ini. Ga ngakak? Sini gue cakar pake besi panas. Terutama Vic ~_~ enjoy! ))

 

“Kau dicium dan kau tidak menolak?? Wanita macam apa kau ini??? Keterlaluan…”

Yeoja itu menghela napas berat. Mengucek matanya untuk menegaskan pandangan di hadapannya sebelum kemudian menggigit bibirnya, menatap namja yang duduk beberapa meter di depannya. Victoria menelan ludah.

Kata-kata itu masih saja terdengar jelas di telinganya walaupun sudah seminggu. Berkali-kali teringat pada kejadian itu, berkali pula ia merasa hancur dan tidak bisa menata hatinya lagi. Pikirannya seolah kosong. Karena selama ini dia hanya memikirkan namja itu. Lee Hyukjae. Continue reading

[FF/Sequel After The Night] It’s Over

Title : It’s Over (Sekuel After The Night)

Author : AraLee

Casts : Lee Hyukjae, Jang Jinhye

Genre : NC 17

Wooppsss hahaha ini sekuel yang diminta readers karena misteri kematian orang tua Hyukjae belum terungkap . well jujur aja ini bikinnya sungguh sangat ngebut. 3 hari di sela-sela ujian dan tugas kuliah jadi mohon maklumi jika kurang memuaskan.

WARNING!

Author tidak memusatkan cerita pada bagian yadong, jika kamu readers yang mencari part yadong, mungkin tidak perlu baca karena cerita ini sebagian besar hanya spoiler ^^

Selamat membaca . –AraLee-

 

Terlahir di sebuah keluarga yang bisa dikatakan di bawah miskin, hidup Jang Jinhye benar-benar tidak ada yang istimewa. Kecuali fakta bahwa ibunya, yang hampir seluruh warga kota tahu, adalah selingkuhan seorang pengusaha terkenal di kota itu yang membuat nama keluarganya terkenal, karena tercemar tentu saja. Ditambah lagi ayahnya seorang pemabuk berat yang hanya bisa merampas uang milik ibunya, yang tentu saja hasil dari perselingkuhannya, Jinhye sendiri juga heran kenapa Tuhan tega menitipkannya pada keluarga yang seperti ini.

Menghela napas Jinhye memandang wajah adiknya yang tertidur pulas. Hanya adiknya inilah yang membuatnya bertahan, walau ia tidak tahu apakah adiknya ini benar-benar adik se-ayahnya. Diliriknya jam dinding, dan ia terkesiap. Teringat olehnya tentang sesuatu, bergegas ia bangkit, mencium dahi adiknya dan berjalan sembunyi-sembunyi menuju pintu belakang rumah. Continue reading

[FF NC/21/Scene 2] After The Night

Genre : Yadong 21, Romance

Casts : Lee Hyukjae, Jang Jinhye

ini part terakhir maaf kalo ga memuaskan ^^

happy reading, ditunggu kritik sarannya

 

DO NOT PLAGIAT

 

 

Hyukjae menghela napas panjang yang sudah sekian kali ia lakukan sepanjang hari ini.

Aktivitas wanita itu menunjukkan tanda-tanda hiatus. Tidak ada hal yang menonjol dilakukannya. Jinhye hanya keluar untuk membeli bahan makanan, dan selebihnya wanita itu terus mengurung diri di dalam rumahnya.

“Apa yang sebenarnya sedang ia kerjakan?” gumam Hyukjae penasaran.

Ia merindukan Jinhye, tidak diragukan lagi. Namun ego sebagai pria menahannya untuk menemui wanita itu.

Teleponnya tiba-tiba berdering, Hyukjae berniat mengabaikannya, namun terus berdering.

Deringan keenam ia mengangkatnya.

“ne, Yeobsoyo?”

“Hyukjae-ssi… bisa,,bisakah kau kesini?” tanya orang di seberang dengan cepat.

Hyukjae tersenyum.

Jang Jinhye, kenapa dia meneleponku? Apa ia sudah memaafkan kejadian malam itu? pikir Hyukjae.

“Wae geurae?” tanya Hyukjae.

“A..aku takut, a..ada.. ah putakhaeyo!!” jawab Jinhye dengan suara mendesak.

Hyukjae menangkap nada takut dari suara Jinhye, ia tersenyum, wanita itu akhirnya mengakui kalau membutuhkan dirinya.

“arrasseo aku ke sana sekarang.”

Hyukjae bangkit, berjalan cepat ke area parkir, mengabaikan sapaan karyawan-karyawannya.

Hatinya berbunga-bunga. Jang Jinhye meneleponnya, karena membutuhkannya, entah karena apa tapi ia dipanggil dan wanita itu memerlukan pertolongannya.

Senyum Hyukjae mengembang mengetahui Jinhye yang menunggunya di teras dan langsung berdiri melihat mobilnya memasuki halaman.

Namun senyum Hyukjae perlahan menghilang ketika wajah pucat Jinhye semakin terlihat jelas ketika ia mendekat.

Tubuh wanita itu juga sedikit gemetar, dengan ekspresi wajah yang menyiratkan kecemasan dan ketakutan.

“Wae geurae?” tanya Hyukjae.

“Di..dalam.. a..da … bangkai..”

Hyukjae tersenyum simpul.

Bangkai,hanya karena bangkai wanita ini sampai meneleponku, pikirnya.

“Eodie?” tanyanya.

“Di atas meja makan.. di .. dapur…” jawab Jinhye lirih.

“Tenanglah aku akan membereskannya.” Continue reading

[HyukToria/Oneshot FF] Please Don’t Say Good Bye

casts : Lee Hyukjae, Victoria Fx

Genre : Romantic (?)

Statements : i made this cause i want not to entertaint readers ._.v

based on F.I.X MV with the same title

Do not bash or plagiat

-Bisakah kita bertemu?-

Victoria membacanya sekilas, teks message dari kekasihnya, Lee Hyukjae.

“Vic, cepatlah, pemotretanmu akan segera dimulai. Setelah itu kau harus segera pergi ke lokasi syuting.”

Victoria tersenyum kepada manajernya.

“Arrasseo.”

Seketika ia menghela napas panjang sepeninggal manajernya, diketikannya balasan singkat.

-Mianhae, hari ini jadwalku penuh mungkin besok aku akan menemuimu. (T T)-

Sudah beberapa hari ini ia bahkan tidak menelepon Hyukjae, atau bahkan mengangkat telepon darinya.

Bulan ini benar-benar bulan yang sangat sibuk untuknya. Terakhir kali ia bertemu Hyukjae beberapa minggu yang lalu ah ia bahkan tidak dapat mengingatnya dengan baik karena waktu itu ia juga hanya bertemu sebentar.

Victoria menghela napas lagi, ia beranjak untuk kembali bekerja ketika ponselnya kembali berbunyi, balasan dari kekasihnya.

-arrasseo, kita bisa bertemu lain kali~ fokus saja pada pekerjaanmu, hwaiting viccie !! saranghae ^-^-

Victoria tersenyum, ia merindukan kekasihnya. Continue reading

[FF NC /21/ scene 1] After The Night

Cast : Lee Hyukjae, Jang Jinhye

Genre : Yadong 21, Romance

Note : Ff ini diadaptasi dari novel Linda Howard dengan judul yg sama, jadi buat readers yg pernah baca jangan heran ^^

Sebenarnya ini cerita oneshot

Cuma berhubung kepanjangan dijadiin 2shot muheheheh. Enjoy!! Jgn lupa kritik saran. Jangan plagiat yah 🙂

 

 

 

Sorot tajam lampu truk yang akan mengangkut barang-barang keluarga itu membuat Hyukjae melihatnya, apa yang ada di balik gaun tipis itu.

Tubuh itu, ia akui cukup seksi untuk ukuran gadis umur 14 tahun, tapi dirinya justru merasa jijik.

Gadis itu, dilihat dari sudut pandang manapun, mengingatkannya pada perempuan jalang yang telah menyebabkan kematian kedua orang tuanya, yang tidak lain adalah ibu gadis itu.

Gadis itu menatapnya, tatapan marah, kecewa dan benci. Aneh memang karena sebelumnya tatapan dari gadis itu adalah tatapan memuja.

Hyukjae tahu betul soal itu, dan sekarang ia merasa terhina telah dipuja oleh anak pelacur.

Hyukjae berjalan mendekatinya, mendesis pelan di dekat gadis itu.

“Aku harap ini terakhir kalinya aku melihatmu dan keluargamu yang hina, lain kali jika aku melihat kalian lagi di kota ini, aku tidak segan untuk melenyapkan kalian dengan caraku sendiri, Jang Jinhye.”

***

Jinhye menatap gedung megah di hadapannya. Setelah sekian lama, ia tidak tahu apa yang ia lakukan ini benar ataukah salah.

Jinhye menghela napas panjang.

Ia harus melakukannya, ia tidak mungkin terus lari dari masa lalunya.

Jinhye mengambil langkah mantap, digerakkannya kedua kakinya di lantai marmer kantor itu, menemui seseorang dari masa lalunya yang membuat hatinya terluka sampai dalam.

Jinhye berani melakukannya karena ia yakin, ia bukanlah gadis cilik berumur 14 tahun yang terjerat pada pesona pemuda umur 18 tahun itu lagi.

Jang Jinhye, tidak akan jatuh pada pesona seorang Lee Hyukjae lagi.

Jinhye mengangguk mantap.

Sampai kemudian sedetik setelah ia membuka pintu ruangan tempat pria itu bekerja, ia menyangkalnya sendiri.

Jinhye melihatnya, garis rahang yang tegas, sorot mata yang tajam saat menatapnya, dan bibirnya yang menurutnya… tebal dan seksi (kata aak donghae sih gitu) pria itu tetap mempesonanya sampai sekarang.

Jinhye mengerjapkan matanya, menyadarkan dirinya dari imajinasinya yang hampir melampaui batas.

“Ada apa kau kembali?” tanya Hyukjae dingin. Continue reading