♪ my ruLes!♪

1. jangan makan sembarangan

2. jangan pelit kasih duit

loh apa itu? oke mian salah /jder #ditimpukinsaostiram

gampang aja sih

1 ga boleh ngebash!

kecuali ngebash bb indo sih boleh /plakplakplak

jangan ding ntar jadi kasus hukum perdata (?)

walaupun author ELF sejati ti ti dari lubuk hati ti ti, tapi tetap jangan ada perbedaan sayang~ #apadeh

kalo ada bash2an jangan disini tempatnya okeh? trus dimana? noh tempat sampah banyak /plaks

2.no plagiarism~!!

hal yg biasa dikumandangkan oleh para author karena mereka ga rela karyanya dijiplak tanpa ijin hanya untuk mengambil keuntungan semata!! *ceila bahasa gue~~

yang pengen publish di mana gitu bilang aja boleh kan? gitu aja kok repot si??

tinggal ngomong.. oke? so dont do it gals =]

3. Leave Comment always!

masa kalian ga mau ninggalin jejak kehidupan kalian? percuma dong.. author juga ga tau gimana karyanya di mata kalian..

so please leave ur step walk (?)

4. Password!!

FF nc emag ada password, kalo mau password silahkan nanya ke twitter author @GaemsGyu~~~

last….. but not least..

cho kyuhyun is mine

huahahahahahahaha

kidding😄

4 thoughts on “♪ my ruLes!♪

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s